Polsek Wih Pesam Kawal Pergeseran Kotak Suara Dari PPK Kecamatan Ke KIP Bener Meriah

Polsek Wih Pesam Kawal Pergeseran Kotak Suara Dari PPK Kecamatan Ke KIP Bener Meriah

- in Humas
233
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: usai sidang pleno berakhir di PPK kecamatan, kotak suara di muat dalam 2 truck, dan digeser ke kantor KIP Bener Meriah, pergeseran koatak suaran tersebut dilakukan pada minggu malam sekira pkl.21.15 Wib, dengan pengawalan ketat oleh Kapolsek bersama anggota PAM.senin”(29/04/2019)

dalam pergeseran/pengembalian koatak suara dihadiri oleh Kapolsek Wih Pesam Ipda Muhammad Nasir,ST, Wakapolsek Wih Pesam Ipda Zahrul, Panwscam Wih Pesam Ahmad Aji, Ketua PPK Wih Pesam Fahrurrazi.

 dalam proses tahapan pemilu Rekapitulsi penghitungn suara dan Pleno Pilpres,DPR-RI,DPD,DPR-A,DPR-K yang dimulai tgl 20 s/d 28 April 2019 antara lain ;

1.Total Kampung yang telah di hitung dan direkap oleh PPK Wih Pesam yang dimulai hari Sabtu tgl 20 S/D 27 April 2019 atara lain :

total Jumlah keseluruhan kampung, TPS dan kotak surat suara antara lain 27 Kampung, 72 TPS 360 Kotak suara.

pleno hasil Rekapitulasi Suara Pilpres dan Pileg dilaksanakan pada sabtu pukul 23.27 Wib Untuk Sidang Paleno pemilu 2019/Rekapan keseluruhan (DA 1) Pilpres selesai. pergeseran kotak suara dilakukan menggunakan 3 unit kendaraan yang disediakan oleh KIP.Bener Meriah yaitu jenis Truk colldisel 1. BL 8610 C ,dikemudikan oleh a.n.Andriansyah Putra. BL 8906 Z, dikemudikan oleh a.n.Rifki Arya Dita, BL 8819 AG dikemudikan oleh a.n. Maskur Zikrayandi.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

HENDAK PERGI MANCING SEORANG WARGA TERPEROSOK KEDALAM JURANG

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Seorang warga Kampung