Kabag Ops Polres Bener Meriah Pimpin Rapat koordinasi Keselamatan Rencong 2019

Kabag Ops Polres Bener Meriah Pimpin Rapat koordinasi Keselamatan Rencong 2019

- in Humas
302
0

Tribratanews Polres Bener Meriah:  Kabag Ops Polres Bener Meriah Kompol Maryono bersama kasat Lantas dan menggelar rapat Koordinasi Dalam rangka kesiapan menyambut operasi keselamatan rencong 2019 yang akan dilaksanakan selama 21 hari, giat rapat berlangsung di aula polres Bener Meriah sekira pukul 09.00 wib.Senin (29/04/2019)

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Kabag ops Polres Bener Meriah, Kasat lantas, Para perwira polres,  serta seluruh personel yang terlibat dalam operasi keselamatan rencong 2018.

Dalam kesempatan itu Kabag Ops menyampaikan operasi keselamatan Rencong 2019 ini adalah perubahan yang dilakukan oleh pejabat pejabat polri, untuk mengurangi kecelakaan yang terjadi di seluruh wilayah indonesia, Operasi Keselamatan bertujuan untuk pembenahan baik dari mentalitas, sudut pandang, maupun kesadaran dan kepatuhan dalam berlalu lintas untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas. Salah satunya mengenai peraturan dalam berlalulintas dan seluruh personel yang terlibat dalam operasi harus ikut serta dalam melaksanakan razia.

selain itu operasi Keselamatan ini bertujuan untuk pembenahan, baik dari mentalitas, sudut pandang, maupun kesadaran dan kepatuhan dalam berlalu lintas untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas.

dengan diadakannya rapat koordinasi tersebut diharapkan akan terwujudnya kesiapan dalam pelaksanaan Ops Keselamtan 2019 Polres Bener Meriah sehingga dapat berjalan lancar, aman, tertib, terwujudnya kamseltibcarlantas, dan tercapai apa yang menjadi target operasi.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

LATIHAN BELADIRI POLRI PERSONIL POLRES BENER MERIAH

Tribrata News Polres Bener Meriah- Sejumlah personil Polres