Di Duga Sopir Ngantuk, Mobil Minibus L 300 Masuk Jurang Di Timang Gajah

Di Duga Sopir Ngantuk, Mobil Minibus L 300 Masuk Jurang Di Timang Gajah

- in Mitra Polisi
634
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi kecelakaan laka lantas tunggal yang menimpa pada kendaraan minibus L 300 BL 1992 AN yang dikemudikan oleh sdr.Almardi Wen Jerohdi 31 thn yang masuk ke jurang, kejadian ini terjadi pada minggu pagi sekira pkl.04.30 Wib. di jalan lintas Bireuen – Takengon tepat nya di Desa Mude Benara Kec. Timang Gajah Kab. Bener Meriah.minggu”(28/04/2019)

adapun korban kecelakaan laka lantas tunggal mobil L 300 yang terbalik diantaranya, Almardi Wen Jerohdi 31 thn Sopir warga Takengon Timur Kec. Lot Tawar Kab. Aceh Tengah. mengalami luka robek di bagian mulut, untuk penumpang mobil L 300 Maya Sulastri 41 thn IRT warga Desa Angkup Kec. Silih Nara Kab. Aceh Tengah mengalami sesak dibagikan dada dan dirujuk ke RSUD Datu Beru Takengon, Satria Wantona 25 thn Wiraswasta warga Desa Rabu Gedong Kec. Silih Nara Kab. Aceh Tengah mengalami luka di bagian lengan tangan dan dirujuk ke RSUD Datu Beru Takengon, Riswandi 42 thn Tani warga Desa Angkup Kec. Silih Nara Kab. Aceh Tengah mengalami sesak dibagikan dada dan dirujuk ke RSUD Datu Beru Takengon, Mawadah 18 thn Mahasiswa warga desa Angkup Kec. Silih Nara Kab. Aceh Tengah, Alda Rima Putri 15 thn Pelajar warga Desa Angkup Kec. Silih Nara Kab. Aceh Tengah

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si melalui Kapolsek Timang Gajah Iptu Jufrizal,SH saat dikutip dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan diduga sebelum terjadi Laka Lantas Mobil penumpang L300 yang di kemudikan Sdr. ALMARDI WEN JEROHDI yang datang dari arah Bireuen menuju arah Takengon dengan kecepatan belum di ketahui sesampainya di Desa Mude Benara Kec. Timang Gajah Kab. Bener Meriah,diduga sopir mengantuk sehingga mobil hilang kendali dan oleng ke kanan sehingga masuk kedalam jurang kebun kopi warga sedalam -+ 2m sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

saat kejadian Kondisi pagi hari , cuaca hujan gerimis , jalan dua lajur, beraspal mulus , Lalin sepi kecelakaan ini menyebabkan 4 penumpang mengalami luka ringan dan mengalami kerugian sebesar Rp 10 juta, kasus ini telah ditangani oleh unit laka lantas polres bener meriah, dan untuk kendaan minibus L 300 telah diamankan di polres bener meriah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Bener Meriah Gelar Kegiatan Binrohtal Untuk Personil Yang Mengalami Masalah Serta Mengalami Krisis Dalam Rumah Tangga

Tribratanewspolres Bener Meriah: kegiatan binrohtal yang rutin dilakukan