Kapolres Bener Meriah Hadir Pada Kegiatan Dzikir Nisfu Syak’ban Da Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Kapolres Bener Meriah Hadir Pada Kegiatan Dzikir Nisfu Syak’ban Da Menyambut Bulan Suci Ramadhan

- in Humas
240
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si bersama Plt Bupati dan forkofimda hadir dalam kegiatan Dzikir Nisfu dalam menyambut bulan suci ramadhan 1440 H, tema yang di usung dalam kegiatan ini bertajuk”Mari kita tingkatkan kedamaian dan ketenteraman dalam menuju bener meriah yang islami harmoni maju dan sejahteta. kegiatan tersebut dilaksanakan di masjid Babusalam simpang 3 redelong, giat dilaksanakan sekira pkl.09.15 Wib.kamis”(25/04/2019)

kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt Bupati bener meriah serta ibuk, kapolres Bener Meriah, forkopimda
forkopimda plus, Pimpinan dzikir tgk syeh M. Nasir bin hanafi, pimpinan BPD bener meriah, peserta hadirin yang hadir lebih kurang 500 orang

Kegiatan tersebut di mulai dengan pembacaan ayat suci alquran, yang di bacakan oleh Tgk Saifuddin SP di.

Sambutan Kepala Dinas Syariat Islam meyampaikan, kegiatan dzikir nisfu syak’ban dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, sekaligus sebagai bentuk silahturahmi sesama unsur forkopimda dan menjalin miskomunikasi yang sejalan, selain itu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Bupati Bener meriah ini juga secara khusus mengajak kepada Unsur Forkopimda dan Forkopimda plus, badan, intansi, organisasi dan seluruh para tamu undangan dan lapisan masyarakat untuk mengamalkannya dan mengambil hikmahnya.

Dikatakan, menyambut Nisfu Sya’ban dan menyambut bulan Suci Ramadan, seluruh jamaah tidak hanya untuk diri sendiri, akan tetapi juga doa untuk kejayaan, keamanan, dan kesejahteraan umat Muslim di kabupaten Bener Meriah ini, sesuai dengan motto kabupaten Bener Meriah sendiri, Islami, Harmoni, maju dan Sejahtera.

Disisi yang berbeda, Plt.Bupati mengundang seluruh Forkopimda, Badan, intansi, Organisasi dan masyarakat sekabupaten Bener Meriah, untuk bisa hadir dalam acara pelantikan Bupati pada tanggal 30 april 2019 mendatang di gedung DPRK, juga Pelantikan Ibu Bupati sebagai ketua PKK/Dekranas, di gedung Empu Beru, kompleks perkantoran pemda Serule Kayu, dan dilanjutkan Naik Raja (Nik Reje) di pendopo I Bupati, Blang Sentang, kecamatan Bukit, kabupaten Bener Meriah.

Selanjutnya Plt. Bupati mengucapkan terima kasih kepada pihak keamanan, terutama TNI/Polri, instansi tetkait,organisasi dengan terselenggara nya demokrasi pemilu serentak yang baru saja usai, berjalan aman dan damai di kabupaten Bener Meriah.

Kemudian sebagai penanggung jawab kegiatan, Kasi Dakwah dan Syiar Dinas Syariat Islam, Widya Astuti S.Ag, bersama ibu ibu PKK juga BKMT yang telah berpartisipasi membantu atas kelancaran serta terselenggaranya acara dengan sukses seperti yang diharapkan.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Cegah Covid-19 Bhabinkamtibmas Sosialisasi Perangkat Kampung Bener Meriah.

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Minggu (07/03/2021) Kegiatan