Anggota Satuan Sabhara Polres Bener Meriah Kawal tahanan Jalani Persidangan

Anggota Satuan Sabhara Polres Bener Meriah Kawal tahanan Jalani Persidangan

- in Humas
287
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Anggota Satuan Sabhara Polres Bener Meriah melaksanakan pengawalan tahanan dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Takengon menuju kantor Pengadilan Negeri Bener Meriah, dasr pengawalan sesuai surat Perintah Kapolres Bener Meriah Nomor :Sprin/152/II/PP.2.2/2019 tentang Pelaksanaan tugas Pamwal Sidang pada Kejaksaan Negeri Sp 3 Redelong giat dilaksanakan sekira pkl.09.30 Wib.jum’at”(26/04/2019)

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si melalui Kasat Sabhara Iptu Irwansyah memerintahkan anggota Sat Sabhara Brigadir Ilyas Muhtar selaku katim dengan Bripda Sadri Amin melaksanakan Pengawalan tahanan. Pengawalan ini dilakukan dari Lapas Takengon menuju Pengadilan Negeri Bener Meriah untuk melaksanakan persidangan.

hingga berakhirnya seluruh rangkaian persidangan mulai dari pidana umum, narkoba dan lain-lain selanjutnya tahanan dibawa kembali ke Lembaga Pemasyarakatan Takengon dengan Pengawalan Personil Sat Sabhara Polres Bener Meriah.

pengawalan Tahanan ini merupakan giat rutin yang di laksanakan satuan fungsi sabhara untuk menjaga kelancaran dan keamanan saat persidangan. (humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Bener Meriah Himbau Masyarakat Agar Tidak Membakar Lahan Dan Hutan

Tribrata News Polres Bener Meriah- Kabupaten Bener Meriah