Pamatwil Bersama Personil Pam TPS Serta TNI Kawal Kotak Suara Dari PPK Bener Kelipah Menuju Kantor KIP

Pamatwil Bersama Personil Pam TPS Serta TNI Kawal Kotak Suara Dari PPK Bener Kelipah Menuju Kantor KIP

- in Humas
307
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Pamatwil bersama personil pam TPS serta personil TNI, melakukan pengawalan kotak suara pemilu tahun 2019, dari PPK kecamatan Bener Kelipah menuju kantor KIP Bener Meriah, pengawalan koatak suara tersebut dilakukan pada siang hari sekira pkl.13.40 Wib.senin”(22/04/2019)

setelah selesai sidang pleno dari bebera desa yng di laksanakan di PPK kecamatan Bener Kelipah dan langsung di kirim ke kantor KIP Bener Meriah, Selain personil Polri pengawalan juga dilakukan oleh anggota TNI dari Koramil 04 Gayamsari serta Linmas yang bertugas di PPS. Pelaksanaan pemilu 2019 dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 dengan memilih capres-cawapres serta wakil rakyat di DPR RI, DPRD TK I dan DPRD TK II.

adapun kotak suara yang digeser berjumlah 75 kotak KPPS. ditambah 11 kotak PPK  pergeseran kotak tersebut dihadiri oleh Ramdona komisioner Bawaslu kabupaten bener meriah, surahman komisioner bawaslu kab bener meriah, makarima komesioner bawscanm benerkelipah, pegeserean tersebut menggunakan armada yang disediakan oleh KIP . truk colldisel BL 8647 AE . Untuk pergeseran kotak suara menuju KIP Dikawal oleh Pamatwil serta anggota PAM TPS serta personil TNI pos bener kelipah .

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KAPOLSEK TIMANG GAJAH MELAKSANAKAN PENANAMAN PADI JENIS CIHERANG

Pada hari senin tanggal 19 oktober 2020 Kapolsek