Kapolres Bener Meriah Bersama Fokofimda, Hadir Pada Giat Gerak Jalan Santai Pemilu Run Tahun 2019

Kapolres Bener Meriah Bersama Fokofimda, Hadir Pada Giat Gerak Jalan Santai Pemilu Run Tahun 2019

- in Mitra Polisi
209
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah dilaksanakan acara Pemilu Run jalan santai oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si bersama Plt Bupati dan forkofimda dengan tema””Satu Tujuan Melangkah Bersama” pada Pemilu Serentak Damai Tahun 2019, giat tersebut diselenggarakan oleh KIP Bener Meriah, yang dilaksanaakn di GOR (Gedung Olah Raga) Kab. Bener Meriah Kp. Blang Sentang Kec. Bukit pada minggu pagi sekira pkl.09.00 Wib.senin”(08/04/2019)

Acara tersebut dihadiri oleh Plt.Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi, Plt.Sekda Bener Meriah Khairul Aksa MM, Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli SH,S.I.K.M.S.I, Mewakili Dandim 0106/Ateng Bener Meriah Mayor Kav. Ridwan Sulaiman (Pabung Kodim 0106/Ateng – Bener Meriah), Danyonif 114 RK/SM letkol Inf Valyan Tatyunis, Ketua KIP Bener Meriah Khairul Akyar,SE, Danki Kompi 3 Yon B Pelopor Iptu Ihsan, Anggota DPRK Bener Meriah Partai PA sekaligus Calon Anggota DPR-A dari Partai Aceh Tgk.M.Amin, Kasat Intelkam, KBO Sat Intelkam, Ketua Panwaslih Bener Meriah Yusrin.SPd, Para Komisioner KIP Bener Meriah, Kapolsek Bukit/Waka Polsek beserta Anggota, KBO Sat Sabhara Polres Bener Meriah Ipda Untung Sinaga, para peserta Gerak jalan Santai yang dihadiri ±500 orang.

Sambutan Ketua KIP Bener Meriah menyampaikan yang mana “Konsep acara ini di kemas utk menarik simpati masyarakat Kab. Bener Meriah, kami berharap agar kita dapat melangkah bersama untuk memilih pemimpin kita pada tanggal 17 april 2019 nantinya semoga pemimpin kita merupakan pemimpin yang amanah”.

Sambutan Plt Bupati Bener Meriah menyampaikan kita sangat senang berkumpul bersama dalam acara Pemilu Run 2019 yang merupakan sosialisasi pemilu serentak 2019 melalui olahraga lari dengan jarak 5 KM yang melibatkan masyarakat dan Stikeholder kepemiluan sebagai peserta, dengan Pemilu Run ini diharapkan akan menggerakan hati dan fikiran masyarakat secara luas terutama bagi generasi milinial agar berpartisifasi aktif dalam pemilu dengan cara datang ke TPS menggunakan hak pilihnya pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 nanti, pemilu 2019 tinggal menghitung hari karena itu kami berharap pemilu bisa terselenggara dengan aman dan sukses, melalui kegiatan ini kami menghimbau agar jadi masyarakat untuk tidak golput ayo memilih sebab memilih adalah hak setiap warga Indonesia untuk menentukan pilihan pemimpin sebab dengan memilih kita akan menentukan pemimpin bangsa Indonesia

pelepasan Pemilu Run oleh Plt Bener Meriah yang diikuti oleh Unsur Forkopimda Kab. Bener Meriah dengan rute Start GOR Kab. Bener Meriah – Simpang Empat Pendopo Bupati-Kp. Pasar Simpang Tiga- kembali Finish Depan GOR Kab. Bener Meriah dilanjutkan dengan Pembagian Doorprize.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Bener Meriah Gelar Kegiatan Binrohtal Untuk Personil Yang Mengalami Masalah Serta Mengalami Krisis Dalam Rumah Tangga

Tribratanewspolres Bener Meriah: kegiatan binrohtal yang rutin dilakukan