Polres Bener Meriah, Menggelar Kegiatan Giat Isra Mi’raj 1440 H, Di Meunsah Babutaqwa

Polres Bener Meriah, Menggelar Kegiatan Giat Isra Mi’raj 1440 H, Di Meunsah Babutaqwa

- in Mitra Polisi
230
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah dilaksanakan dakwah islamiah dalam rangka memperingati ISRA’ MI’RAJ NABI MUHAMMAD S.A.W. 1440 H. di Meunasah Babut Taqwa Polres Bener Meriah, dengan mengusung tema“Dengan tertanamnya Nilai-nilai Ibadah Shalat Kita tingkatkan Prestasi dan Inovasi Dalam Pengabdian Terbaik menuju Polri yang Promoter siap Mengamankan Pemilu TA.2019 Guna berlangsungnya pembangnan Nasional”, giat dilaksanakan sekira pkl.09.00 Wib.kamis”(04/04/2019)

tampak hadir dalam acara Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W 1440 H, Waka Polres Bener Meriah Kompol Benny Miniani Arief,SIK, Kabag Sumda, Kabag Ren, para Kasat, Kasubag, perwira staf beserta anggota polres bener meriah, para Kapolsek jajaran beserta anggota nya, Danki Brimob Kompi 3 B Bener meriah bersama anggota Brimob, Danramil Wih Pesam/Bukit bersama anggota, Ketua Bhayangkari beserta perangkat dan pengurus nya, perwakilan Forkopimda serta tamu undangan yang hadir dalam giat isra Mi’raj.

sebelum dimulai kegiatan terlebih dahulu mendengarkan lantunan ayat suci Al-qur’an yang dibacakan oleh Brigadir Sulaiman

selanjutnya penyampaian Tausiah yang disamapaikan oleh Tgk. Syarifudin menyampaikan Allah SWT memperjalankan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil haram ke Masjidil Aqsha kemudian naik ke sidratul muntaha merupakan peristiwa isra mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW untuk mendapatkan perintah langsung kewajiban shalat lima waktu sehari semalam bagi umat muslim yang memiliki keistimewaan tersendiri karena ibadah yang paling pertama diperiksa diakhirat kelak adalah ibadah Shalat.

Isra’ Mi’raj adalah peristiwa yang agung, yaitu Allah Subhanahu Wata’ala memberikan keistimewaan pada Nabi Muhammad S.A.W. untuk melakukan perjalanan mulia bersama Malaikat Jibril mulai dari Masjidil Haram Makkah menuju Masjidil Aqsha Palestina, Kemudian dilanjutkan dari Masjidil Aqsha menuju Sidratil Muntaha untuk menghadap ALLAH S.W.T. sang pencipta alam semesta.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Bener Meriah Gelar Kegiatan Binrohtal Untuk Personil Yang Mengalami Masalah Serta Mengalami Krisis Dalam Rumah Tangga

Tribratanewspolres Bener Meriah: kegiatan binrohtal yang rutin dilakukan