Kabag Ops Polres Bener Meriah Pimpin Rapat Anev Minggu Pertama Bulan April

Kabag Ops Polres Bener Meriah Pimpin Rapat Anev Minggu Pertama Bulan April

- in Humas
222
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kabag Ops Polres Beener meriah Kompol Maryono di dampingi Kabag Ren dan Kasikeu memimpin langsung rapat Analisa dan Evaluasi ( Anev) Mingguan Pertama di Bulan April 2019 yang dilaksanakan di Aula Pratama Mapolres Bener Meriah sekira pkl.09.30 Wib. Selasa (02/04/2019)

dalam kegiatan rapat anev tersebut dihadiri oleh Kabag Sumda, Kasat Intel, kasat Narkoba, Kasat Binmas, Kasipropam, para Kapolsek Jajaran dan para kanit baik polres maupun polsek jajaran.

Tujuan dari pada kegiatan anev mingguan di awal bulan April adalah untuk membahas sitkamtibmas yang telah terjadi selama satu minggu terakhir, serta membahas dampak yang akan diakibatkan oleh isu-isu yang sedang berkembang di tengah masyarakat, sehingga dari hasil anev dapat disimpulkan langkah-langkah yang harus dilakukan oleh satuan fungsi opsnal Polres maupun unit opsnal Polsek Jajaran Polres Bener Meriah.

disni kita harus memilit waktu, karena padat nya kegiatan di minggu ini, yang mana kegiatan yang semakin padat dan menjelang pemilu, disini perlunya pengamanan dan pengaturan arus lalin dari pihak kepolisian.

selain itu, mengingat kepada para Kapolsek jajaran, agar senantiasa memantaua titik Api, mengingat iklim cuaca yang panas, bisa mengakibtakan kebakaran hutan lindung, maka dari itu pergunakan peran personil Bhabinkamtibmas.

mendekati pemilu TA.2019, agar senantiasa memonitor perkembangan di desa, disini peran penting dari unit Intelkam, yang mana gejolak politik ataupun perkembangan media sosial yang bisa menjatuhkan pasangan calon, dalam hal ini perlunya penggalangan, serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat.selanjutnya mendengarkan paparan dari Kabag Ops, (humas BM/ulf39)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Siswa Siswi SMA/SMK Bener Meriah Melaksanakan Zoom Meeting Dengan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil Di Aula SMA Negeri 3 Timang Gajah

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Personel Satlantas Polres