Jelang Debat Capres Polres Bener Meriah Melaksanakan Razia Cipta Kondisi Malam Hari Dan  Amankan 8 Sepmor Serta 3 Unit Mobil

Jelang Debat Capres Polres Bener Meriah Melaksanakan Razia Cipta Kondisi Malam Hari Dan  Amankan 8 Sepmor Serta 3 Unit Mobil

- in Polisi kita
312
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: menjelang debat Kandidat Presiden berlangsung, Polres Bener Meriah menggelar kegiatancipta kondisi (cipkon) di 2 lokasi yakni jaLan raya sp.tiga-pondok baru, persisnya di Kp. Sungai Dua Kec.Bandar serta di jalan lintas takengon-Bireuen tepat nya di Kp. Sp. Tritit Kec.Wih pesam, giat tersebut dilaksanakan pada jum’at malam sekira pkl.21.00 Wib denagn di pimpin oleh Kabag Ops Kompol Maryono.minggu”(31/03/2019)

giat cipta kondisi menjelang debat kandidat presidenn TA.2019 ini, dengan melibatakan personil Polres Bener Meriah serta Polsek jajaran, dan di bantu Peronil Brimob Subden B 3 Pelopor, dengan kekuatan berjumlah 111 personil di bawah tanggung jawab kapolres dengan di pandu oleh Karendalops Kompol Maryono.

dari pantauan tribratanewspolres Bener Meriah, saat ikut terjun kelapangan bersama tim yang terlibat giat razia cipta kondisi, yang mana dari humas membagi 2 personil untuk meliput kegiatn berlangsungnya giat razia, yang untuk tim A melaksanakan razia di jalan lintas takengon-bireuen tepat nya di simpang teritit kec.wih pesm dan untuk tim “B” melaksnakan razia di jaLan raya sp.tiga-pondok baru, persisnya di Kp. Sungai Dua Kec.Bandar.

target razia cipta kondisi ini yakni pemeriksaan terhadap  Senpi, Sajam, Bahan Peledak, Narkotika serta surat surat kendaraan baik roda 2 maupun roda 4.

target untuk tim A, mengamankan barang bukti berupa 4 unit kendaraan sepeda motor serta 1 unit Dum Truck tampa dilengkapi surat surat kendaraan yang sah, untuk tim B, personil mengamankan 4 unit kendaraan sepeda motor serta 2 unit mobil, Kijang Pick-up dan Minibus L 300.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

1 Unit Sepmor CB 150 R Mengalami Kecelakaan Saat Akan Mengindari Mobil Yang Berhenti Di Badan Jalan Kp.Umah Besi

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas 1