Truk Fuso Bermuatan Semen Terperosok di Jalan Lintas Enang-Enang, Polsek Pintu Rime Gayo lakukan Pengaturan Arus Lalin

Truk Fuso Bermuatan Semen Terperosok di Jalan Lintas Enang-Enang, Polsek Pintu Rime Gayo lakukan Pengaturan Arus Lalin

- in Mitra Polisi
283
0
Tribratanewspolres Bener Meriah:  Quick Respon dilakukan oleh Kapolsek Pintu Rime Gayo Ipda Abu Sajarah, Bersama anggota nya pada saat patroli sambang mendapatkan melihat truk foso bermuatan semen penuh terperosok di pinggir jalan Bireun- Takengon, enang-enang kp. Arul gading kec. Pintu Rime Gayo Kab. Bener Meriah, dalam hal ini personil polsek melakukan pengaturan arus lalin pada jum’at pagi anti sipasi kemacetan jalan.jum'(29/03/2019)
Arus lalu lintas tepatnya jalan lintas takengon-Bireuen enang enang Kp.arul gading, baik siang hari maupun malam hari yang dilalui masyarakat pengguna jalan, ditambah puluhan truk dam yang membawa material pembangunan jalan mengakibatkan ruas jalan macet, dan harus dilakukan pemindahan semen dari truck yeng terperosok ke truk yang lainnya.
semua itu mengakibatkan sangat rawan gangguan kamtibcar lantas. Ada hambatan sedikit aja akan menimbulkan antrian, yang dalam waktu singkat bila tidak segera ditangani segera berkembang menjadi kemacetan. Seperti sebuah truk yang akan melewati arah menuju takengon yang sedang memuat semen penuh terperosok di sebelah kanan jalan, biar tidak berkepanjangan personil Polsek Pintu Rime Gayo yang di pimpin Kapolsek segera mengambil langkah-langkah melaksanakan pengaturan dan ikut mengevakuasi truck yang mogok tersebut ke tepi jalan/ ke tempat lebih lapang akibat mengalami kerusakan,” jelas Kapolsek Pintu Rime Gayo.
Atas kesiapan dan kecepatan bertindak dari Polsek Pintu Rime Gayo tersebut, gangguan kamtibcarlantas segera dapat teratasi dan arus lalin menjadi lancar kembali.
“Terima kasih Pak Polisi!” seru para pengguna jalan yang merasa terbantu dan terhindar dari kemacetan akibat truk terperosok tadi.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Bener Meriah Gelar Kegiatan Binrohtal Untuk Personil Yang Mengalami Masalah Serta Mengalami Krisis Dalam Rumah Tangga

Tribratanewspolres Bener Meriah: kegiatan binrohtal yang rutin dilakukan