Selesai Kunker Dari Polres Aceh Tengah, Kapolda Aceh Aceh Berkunjung Ke Polsek Wih Pesam

Selesai Kunker Dari Polres Aceh Tengah, Kapolda Aceh Aceh Berkunjung Ke Polsek Wih Pesam

- in Humas
249
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kapolda Aceh Irjen Pol Rio Septiana Dijambak, disela kunker ke polres aceh tengah, pada saat mau kembali ke polda Aceh, menyempatkan diri berkunjung ke Polsek Wih Pesam sekaligus bersilaturrahmi bersama para personil polres bener meriah, kapolda aceh beserta rombongan sampai di mako polsek wih pesam sekira pkl 15.30 wib pada hari rabu 27 maret 2019. Kamis(28/03/2019)

Sebelum berkunjung Ke polsek wih pesam kapolda aceh beserta rombangan terlebih dulu mengunjungi Polres Aceh Tengah dalam rangka kunker, Kapolsek Wih Pesam dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dan senang atas kunjungan Kapolda, hal ini menandakan kepedulian dan perhatian kapolda kepada seluruh Polri khususnya polres Bener Meriah.

Sementara itu, Kapolda Aceh dalam kesempatannya mengatakan terimakasih atas sambutan yang diberikan. Disamping itu, pihaknya mengingatkan agar TNI-POLRI dan seluruh elemen masyarakat tetap menjaga sinergitas demi mewujudkan kamtibmas tetap kondusif khususnya menjelang pemilu 2019.

Menjaga keamanan dan ketertiban itu memang merupakan tanggung jawab bersama, untuk itu yang perlu dijaga adalah kekompakan, hubungan silaturahim dan saling peduli.

Untuk TNI-POLRI jaga Netralitas dan sinergitas dengan masyarakat serta harus selalu hadir di tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan, karena di pundak kita ada beban tugas yang harus di tunaikan.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA KOMPAK SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN*

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Bhayangkara pembina keamanan