Terkait Terjadinya Penganiayaan Berat, Unit Idenvikasi Polres Bener Meriah Lakukan Olah TKP

Terkait Terjadinya Penganiayaan Berat, Unit Idenvikasi Polres Bener Meriah Lakukan Olah TKP

- in Humas
352
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: terkait terjadinya tindak pidana penganiayaan berat yang mengakibatkan hilang nya nyawa seseorang sesuai dengan Pasal 338 Jo. Pasal. 351 Ayat (3) KUHPidana, dalam hal ini Unit Idenvikasi Polres Bener Meriah melakukan olah TKP kejadian penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku Sahrul 35 thn, terhadap korban Dimas Ariseto 16 thn di Kp.Seni Antara Kec.permata, giat tersebut dilaksanakan pada pagi tadi sekira pkl.01.30 Wib.rabu”(27/03/2019)

Sahrul, 35 thn, Tani, warga Kp.Seni Antara Kec. Permata di tetapkan sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan dengan cara memukul menggunakan senpan angin mengenai muka korban Dimas Ariseto 16 thn, dan mengakibatkan meninggal dunia.

dalam olah TKP ini, unit Idenvikasi melakukan rekon ulang dengan mencocokan data awal, dari keterangan para saksi saksi yang melihat kejadian tersebut.

saksi yang ditampilkan dalam olah TKP diantaranya AKBAR GALUS BIN MUSTAKIM 16 thn, Pelajar , Kp.Bener Kelipah Utara , kec. Bener Kelipah, kab bener meriah, IWAN ARADI BIN M.DIAN ,14 tahun, Pelajar, Islam, Alamat : Kp. Bener Kelipah Kec.Bener Kelipah Kab.Bener Meriah, KASWANDI , umur 16 tahun , Pelajar ,Islam, Alamat Kp.Seni Antara Kec.Permata Kab.Bener Meriah. serta ISRA ,Umur 29 Tahun , Tani , Alamat Kp.Seni Antara Kec. Permata kab.Bener Meriah.

disini sedikit kami jelaskan, awal mula kejadian tindak pidana penganiayaan, pada hari Rabu tgl 27 Maret 2019 sekira Pukul 01.30.Wib terduga Pelaku mendapat kabar dari Saksi ISRA bahwa dirumah kebun (Gubuk) milik Pelaku ada terlihat cahaya lampu sepeda motor dan Saksi ISRA mendengar suara seperti orang membongkar pintu dan Saksi ISRA curiga bahwa ada orang mencuri Kopi, Setelah Pelaku mendengar hal tersebut, pelaku dan Saksi ISRA langsung menuju Ke arah kebun Pelaku dengan membawa senapan Angin untuk melihat dan memastikan apakah benar informasi tersebut dengan berjalan kaki, namun pada saat ditengah perjalanan menuju kebun milik Pelaku tersebut, pelaku dan Saksi Isra bertemu dengan Saksi IWAN ARADI dan Korban yang sedang mengendarai sepeda motor Jenis HONDA SUPRA X 125, kemudian pada saat berpapasan pelaku langsung melakukan pemukulan dengan menggunakan Senapan angin ke arah sepeda motor yang dikendarai oleh Saksi IWAN ARADI namun Saksi IWAN ARADI menghindar tetapi pukulan tersebut mengenai Korban sehingga Sepmor yang dikendarai oleh Saksi IWAN ARADI terjatuh.

kemudian Pelaku mengdatangi Saksi IWAN ARADI dan korban yang sudah terjatuh dan pelaku kembali memukul dengan cara mengayunkan senapan angin yang dipegang pelaku kearah Kepala Korban dan didengar oleh saksi IWAN ARADI seperti suara pukulan, kemudian Korban tersungkur dan Saksi IWAN ARADI merasa ketakutan langsung meninggalkan Korban bersama Pelaku Di Tempat kejadian Perkara.

selanjutnya pelaku dan Saksi ISRA langsung melaporkan kejadian dugaan pencurian tersebut ke Pos Polisi (Restribusi) yang selanjutnya terhadap Korban dibawa ke Puskesmas Permata sedangkan Pelaku dan para Saksi lainnya serta Barang Bukti telah dibawa dan di amankan di Polres Bener Meriah, guna penyidikan lebih lanjut.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Siswa Siswi SMA/SMK Bener Meriah Melaksanakan Zoom Meeting Dengan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil Di Aula SMA Negeri 3 Timang Gajah

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Personel Satlantas Polres