Hendak Mencuri Di Rumah Kebun Milik Warga, PelakuTewas Di Tangan Pemilik Kebun Kopi

Hendak Mencuri Di Rumah Kebun Milik Warga, PelakuTewas Di Tangan Pemilik Kebun Kopi

- in Polisi kita
604
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kapolsek Permata Ipda Samsudin terima laporan dari personil Bahbinkamtibmas Brigadir Turana tentang telah terjadinya pembunuhan di Kp.Seni antara Kec.Permata, yang mana korban Rendi merupakan 4 dari 1 pelaku pencurian di kebun milik sdr.sahrul yang tewas di masa oleh warga, kejadian ini terjadi pada malam dini hari sekira pkl.01.30 Wib.rabu”(27/03/2019)

naas menimpa terhadap Rendi korban sekaligus pelaku pencurian rumah kosng di kebun milik sdr.Sahrul, tewas dari amukan warga, pasal nya ia bersama 3 pelaku yang berhasil kabur hendar melakukan aksi pencurian, akan tetapi aksi mereka di ketahui oleh sdr.Isra yang merupakan tetangga sdr.Sahrul.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si melalui Kapolsek Permata Ipda Samsudin saat dirilis dari laporan yang terima oleh media tribratanews BM menjelaskan, awal mulanya saudara isra sedang berada di rumah kebun reduk lungun Kp. Seni antara mendengar ada suara sepeda motor ke arah rumah kebun milik saudara Sahrul kemudian saudara Isra melihat keluar dan melihat ada dua cahaya lampu sepeda motor selanjutnya saudara isra curiga dikarenakan saudara Sahrul tidak ada di rumah kebun nya tersebut
Kemudian saudara isra mendengar ada suara pintu rumah kebun milik saudara Sahrul tersebut terdengar seperti suara pintu di bongkar secara paksa.

kemudian saudara isra berlari melaporkan kejadian kepada saudara Sahrul yang berada di Kp. Seni antara Kec. Permata dan kemudian saudara isra dan saudara Sahrul dengan cepat kembali menuju rumah kebun milik saudara Sahrul, namun ditengah perjalanan Kp. Seni Antara jalan menuju Kebun saudara Sahrul melihat atau memergoki dua sepeda motor yang arahnya menuju Kp. Seni Antara kemudian saudara isra dan Sahrul mencurigai bahwasanya keempat orang tersebut yang membongkar rumah kebunya.
Kempat Orang tersebut yang mengendarai dua sepeda motor ( Supra X ) dan Honda Sonic kemudian saudara isramemberhentikan 2 dua sepeda motor namun kedua sepeda motor tersebut tidak mau berhenti tetap melarikan diri,

selanjutnya 2 dua orang yang mengendarai sepeda motor Honda Sonic tersebut diantaranya
1. Korban  Rendi umur, perkerjaan alamat belum diketahui (pelaku)
2. Akbar Galus Bin Mustakim, Umur 16 thn Pekerjaan Pelajar, Alamat Bener Kelipah Kec. Bener Kelipah tidak berhasil kabur justru melarikan diri kearah jalan setapak kebun masyarakat dan setelah kurang lebih jaraknya sekira 20 m didalam kebun masyarakat tersebut  Rendi bersama sdr Akbar tergelincir kemudian Rendi yang merupakan pelaku yang telah tewas bersama sdr. Akbar masing masing melarikan diri dengan arah yang berbeda.

Atas kejadian tersebut saudara irra dan sdr Sahrul melaporkan kejadian ke pos pol restribusi seni antara dan setelah petugas pos mendapat laporan dari saudara isra dan sdr Sahrul petugas langsung menuju TKP dan setelah petugas di TKP mendapati korban sudah tergeletak dalam keadaan terlentang dan muka berlumuran darah dan sudah tidak bernyawa.

sekira pukul 02:00 wib Brigadir Turana langsung menghubungi Kapolsek dan setelah mendapat informasi dari brigadir Turana Kapolsek berserta anggota dan tim medis langsung menuju TKP, setelah sampai di TKP Kapolsek beseta Tim medis langsung membawa Kepuskesmas untuk di Visum Evertum.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

1 Unit Sepmor CB 150 R Mengalami Kecelakaan Saat Akan Mengindari Mobil Yang Berhenti Di Badan Jalan Kp.Umah Besi

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas 1