Angin Puting Beliung, Mengakibat 1 Unit Rumah Warga Dan 1 Rumah Adat Rusak

Angin Puting Beliung, Mengakibat 1 Unit Rumah Warga Dan 1 Rumah Adat Rusak

- in Mitra Polisi
258
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi angin puting beliung di Kp.Bale Atu Kec.Bukit yang mengakibatkan 1 unit rumah warga dan 1 unit rumah adat rusak berat, kejadian ini terjadi pada sore tadi sekira pkl.15.30 Wib. dan Kapolsek Bukit AKP Hartana,S.Sos bersama anggota mendatangi TKP angin puting beliung.rabu”(27/03/2019)

data rumah yang terkena angin puting beliung, 1(satu) unit rumah milik warga Kp. Bale Atu Rusli, 58 Tahun, Eks. TNI, Kp. Bale Atu Kec. Bukit dan 1(satu) unit Bangunan Umah Pitu Ruang (Rumah Adat)

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si melalui Kapolsek Bukit AKP Hartana,S.Sos saat di kutip dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan, berdasarkan keterangan Kepala Kampung Bale Atu Sdr Namsyah menerangkan; sebelum terjadinya Bencana Angin Puting Beliung Cuaca Hujan lebat yang disertai Angin Kencang sehingga Merusak 1(satu) unit rumah milik warga Kp. Bale Atu an. Rusli, 58 Tahun, Eks. TNI, Kp. Bale Atu Kec. Bukit dan 1(satu) unit Bangunan Umah Pitu Ruang (Rumah Adat) mengalami kerusakan di bahagian atap.

Bertepatan dengan waktu yang sama telah tumbang 1(satu) pohon kayu yang berada dipinggir jalan KKA Kp. Bale Redelong Kec. Bukit sehingga menyebabkan arus lalulintas terhambat sejenak, kemudian Pihak BNPB Kab. Bener Meriah langsung melakukan Evakuasi terhadap pohon kayu yang tumbang tersebut.

Atas kejadian tersebut korban jiwa Nihil namun kerugian materil diperkirakan sebesar Rp 15.000.000.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Bener Meriah Gelar Kegiatan Binrohtal Untuk Personil Yang Mengalami Masalah Serta Mengalami Krisis Dalam Rumah Tangga

Tribratanewspolres Bener Meriah: kegiatan binrohtal yang rutin dilakukan