Pesan Kapolsek Permata Pada Kegiatan Pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara Dan Training Of Trainers

Pesan Kapolsek Permata Pada Kegiatan Pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara Dan Training Of Trainers

- in Polisi kita
284
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di kantor panwascam Kec. Kecamatan Permata Kab. Bener Meriah telah dilaksanakan kegiatan pelantikan dan Bimtek Pengawas Tempat Pemungutan Suara ( PTPS ) Sekecamatan Permata yang di selenggrakan oleh Panwaslu Kec.Permata, dalam hal ini Kapolsek Permata Ipda Samsudin bersama forkopimkec hadir pada kegiatan tersebut, giat dilaksanakan sekira pkl.09.30 Wib.senin”(25/03/2019)

turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Permata Sabaruddin S.E, Kapolsek Permata Ipda Syamsuddin, Danramil 12/ Permata diwakili oleh Serda Pirdaus, Ketua Panwascam Jon kenedi, Ketua PPK Jarkasi, Anggota Paswcam. serta peserta yang dilantik 56 Orang

sebelum dimulai kegiatan terlebih dahulu mendengarkan lantunan ayat suci Al-qur’an yang dibacakan oleh saudara. Muhadi Sabara, selanjut nya pembacaan surat keputusan Panwascam Permata yang ditetapkan pada tanggal 25 Maret 2019 yang dibacakan oleh Komisioner Ihwan Darmawan Nomor : 06 / K.Bawaslu.Prov.AC-12/ HK.01.01./III/2019. pembacaan Sumpah oleh Ketua Panwascam Permata, dan selaku rohaniawan Muhadi Sabara, selanjut nya Penandatanganan sumpah penandatanganan Fakta integritas

sambutan dan arahan dari ketua Panwascam Jon Kenedi menyampaikan ucapan selamat kepada rekan – rekan yang sudah dilantik menjadi pengawas TPS dan sudah menjadi keluarga besar Bawaslu Republik Indonesia. harapan kami harus bekerja secara profesional dan sesuai dengan sumpah dan fakta integritas yang telah kita ucapkan. Kalian putra putri yang terbaik yang lulus dari kecamatan permata ini dan terpilih sebanyak 56 TPS.

Sambutan dari Kapolsek Permata Ipda Syamsuddin menyampaikan mengucapkan kepada pengawas TPS yang telah dilantik dan disumpah, kami berkewajiban untuk mengamankan pemilu ini somoga berjalan aman damai sejuk. harapan saya kepada yang dilantik jangan ragu-ragu dalam melaksanakan tugas dilapangan dan bekerja secara profesional dan sesuai dengan sumpah dan fakta integritas.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

1 Unit Sepmor CB 150 R Mengalami Kecelakaan Saat Akan Mengindari Mobil Yang Berhenti Di Badan Jalan Kp.Umah Besi

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas 1