Kapolres Bener Meriah Serahkan Sarana Kontak Dan Sampaikan Pesan kamtibmas Pada Jum’at keliling Di Masjid Suhada

Kapolres Bener Meriah Serahkan Sarana Kontak Dan Sampaikan Pesan kamtibmas Pada Jum’at keliling Di Masjid Suhada

- in Humas
249
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kapolres Bener Meriah rutin melakukan kegiatan jum’at keliling bersama anggota Polres, yang mana tujuan melaksanakan jum’at keliling ini bersilahturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan dengan masyrakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada para jamaah jum’at tan yang disampaikan oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si, giat kali ini rombongan mengunjungi masjid Suhada yang berada di Kp.Pondok Sayur Kec.Bandar.jum’at”(22/03/2019)

salah satu bentuk mendekatkan visi dan misi kamtibmas dengan masyarakat sekaligus menciptakan Pemilu yang Damai aman serta sejuk di TA.2019 ini, Kapolres melakukan lawatan safari Jumat keliling bersama anggotanya, Polres melaksanakan di Masjid “Suhada”

sesudah sholat Jum’at dilaksanakan Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Kapolres menghimbau dan mengajak seluruh warga masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan, ketertiban dan ketenangan dimasyarakat. Kapolres juga menyampaikan bahwa pelaksanaan safari Jumat keliling ini nantinya akan menjadi agenda rutin Polres Bener Meriah.

“Kegiatan safari Jumat keliling ini akan menjadi agenda rutin kita, mulai dari Polres sampai ke Polsek jajaran. Nantinya dalam setiap kesempatan kita akan menyempatkan diri untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas. Selain itu juga dengan adanya kegiatan Safari Jum’at ini kita bisa menjalin tali silaturahmi dan kekeluargaan antara personel Polri dengan masyarakat,” sekaligus menjaga Kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu TA.2019.

usai menyampaikan pesan Kamtibmas Kapolres Bener Meriah memberikan sarana Kontak berupa Ambal Masjid kepada pengurus Masjid Suhada serta di saksikan oleh jamaah yang hadir.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KAPOLSEK TIMANG GAJAH MELAKSANAKAN PENANAMAN PADI JENIS CIHERANG

Pada hari senin tanggal 19 oktober 2020 Kapolsek