1 Unit Mobil Kijang Pick-Up Mengalami Laka Tunggal Di Jalan Lintas Simpang Layang

1 Unit Mobil Kijang Pick-Up Mengalami Laka Tunggal Di Jalan Lintas Simpang Layang

- in Polisi kita
490
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas tunggal 1 unit mobil kijang Pick-up BL 8121 LW di jalan lintas takengon-bireuen tepat nya di Kp. Simpang layang Kec.Timang Gajah Kab. Bener Meriah, kejadian ini terjadi pagi hari tadi sekira pkl.10.30 Wib, saat pengemudi Alimunsyah 59 thn melaju kencang dari arah bireun, sehingga menabrak tiang listrik.jum’at”(22/03/2019)

Alimunsyah 59 thn PNS warga kuala bintang kec.bintang Kab.Aceh tengah bersama anak nya Akhlakul Karimah 14 thn mengalami kecelakaan laka lantas tunggal, saat sang ayah mengendarai kendaraan milik nya jenis kijang Pick-up capsul dengan kecepatan tinggi sehingga mobil oleng dan tidak terkontrol dan menabrak tiang listrik pinggir jalan.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M>Si melalui Kapolsek Timnag Gajah saat di kutip dari laporan yang di terima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas melaju satu unit mobil kijang kapsul jln. Biruen / Takengon mobil kijang kapsul yang berarah dari takengon menuju arah Biruen yang di kendarai oleh Alimunsyah dan di tumpangi oleh anaknya an. Akhlakul karimah Sampai kp. Simpang layang pengemudi kijang kapsul melaju dengan kenjang sehinga tidak dapat dikendalikan oleh pengemudi dan oleng pada mobil sehinga terjadinya laka tugal dan menabrak sebuah Tiang skur penahan tiang utama jaringan listrik Milik PLN kab meriah kec timang gajah kp. simpang layang.

saat ini pegemudi mobil kijang pick up telah dirawat di pukesmas Lampahan guna mendapatkan pertolongan, serta kendaran telah di amankan polsek timang gajah, guna menunggu pihak unit laka lantas polres Bener Meriah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

1 Unit Sepmor CB 150 R Mengalami Kecelakaan Saat Akan Mengindari Mobil Yang Berhenti Di Badan Jalan Kp.Umah Besi

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas 1