Kapolsek Permata Menghadiri Rapat Koordinasi Kerja Reje Kampung Di Aula Kantor Camat Permata Kab Bener Meriah

Kapolsek Permata Menghadiri Rapat Koordinasi Kerja Reje Kampung Di Aula Kantor Camat Permata Kab Bener Meriah

- in Humas
288
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kapolsek Permata Ipda Syamsuddin bersama forkopimkec menghadiri Rapat Koordinasi Kerja Reje Kampung Di Aula Kantor Camat Permata Kab Bener Meriah, kegiatan tersebut dilaksanakan Pada hari Kamis tanggal 21 Maret 2019 sekira pukul 09.30 Wib. Kamis (21/03/2019)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Permata a.n Sabaruddin S.E, Kapolsek Permata a.n . Ipda Syamsuddin, Danramil 12/ Permata diwakili a.n Kopda Sopyan, Pimpinan BPJS Aceh tengah diwakili oleh Fadli, Seluruh Reje Kampung Kec. Permata dan Peserta -+ 35. Orang.

Adapun penyampaian dari camat Permata a.n Sabaruddin SE, Pada kesempatan ini saya berharap kepada seluruh reje kampung dalam penguanaan dana desa pekerjaan harus sesuai dengan rap karena dana desa di tahun 2019 ini berbeda dengan tahun 2018 lalu.

Adapun penyampaian dari Kapolsek Permata a.n Ipda Syamsuddin, Kita tidak lama lagi akan melaksanakan pesta demokrasi dari itu mari kita sama2 menjaga keamanan pemilu di tahun 2019 ini dengan damai aman dan sejuk karena kita tinggal menghitung hari.

Adapun Penyampaian dari BPJS Aceh Tengah a.n Fadli
Saya berharap kepada kepala kampung untuk menyampaikan kepada masyarakat untuk mengajak dalam mengurusan BPJS sesuai yang di sampaikan oleh Bapak bupati Bener Meriah. Kegiatan berakhir pada pukul 10:50 wib berjalan aman tertib dan lancar.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KASAT LANTAS POLRES BENER MERIAH PASANG STIKER KENDARAAN YANG MELINTAS

Kasat lantas Polres Bener Meriah, Polda Aceh, Iptu