Hari-hari Terakhir Penerimaan Anggota Polri TA.2019 Di Polres Bener Meriah

Hari-hari Terakhir Penerimaan Anggota Polri TA.2019 Di Polres Bener Meriah

- in Humas
240
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: dalam rangka penerimaan anggota Polri tahun Anggaran 2019 Polres Bener Meriah melakukan pendaftaran anggota Polri yang dibuka secara online mulai tanggal 5 sampai dengan 22 Maret 2019, giat tersebut dilaksanakan di ruang Aula Pratama oleh Bag Sumda Polres Bener Meriah.rabu”(20/03/2019)

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si melalui Kabagsumda Kompol Ediyaksa,S.Sos menjelaskan pendaftaran anggota baru Polri tidak dipungut biaya alias gratis. Siapa saja bisa mendaftarkan diri selama memenuhi persyaratan yang ditentukan.

“Kami pastikan bahwa pelaksanaannya tidak dipungut biaya sama sekali. sehingga adanya anggapan bahwa masuk polisi itu harus bayar atau harus punya koneksi adalah tidak benar. Siapapun bisa mendaftar sebagai polisi, dari golongan dan kalangan manapun, cukup berbekal kepercayaan diri para peserta untuk mengikuti tes yang akan dilaksanakan,” ucap Kabagsumda kepada Humas Polres Bener Meriah.

selain itu Kabag Sumda menjelaskan penerimaan terpadu anggota Polri T.A 2019 dilakukan melalui tiga jalur, yakni Taruna Akademi Kepolisian, Bintara, dan Tamtama. Khusus Bintara, Polri membuka sembila jalur kompetensi khusus selain Bintara Polisi Tugas Umum (PTU).

“9 Bintara kompetensi khusus yaitu, Bintara Polair, Bintara Kimia, Bintara Musik, Bintara Teknologi Indivasi, Bintara Dakwah Islam, Bintara Tata Boga, Bintara Teknologi Tekstil, Bintara Perawat, dan Bintara Penerbang,” imbuhnya.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KAPOLRES BENER MERIAH MENGHADIRI RAPAT GUGUS TUGAS COVID 19 DI KABUPATEN BENER MERIAH

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Kamis 26 November