Polsek Bandar Menerima Laporan Dari Masyarakat Tentang Terjadinya Pencurian Tabung Gas Elpiji 3 Kg

Polsek Bandar Menerima Laporan Dari Masyarakat Tentang Terjadinya Pencurian Tabung Gas Elpiji 3 Kg

- in Humas
414
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Personil Polsek Bandar menerima laporan dari masyarakat tentang terjadinya pencurian Tabung Elpiji 3 Kg bersubsidi sebanyak KL 80 Tabung, Tabung Elpiji Bright Gas 5,5 Kg sebanyak 2 Tabung, yang mana kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu tanggal 02 maret pkl 05.25 wib, laporan ini sesuai dengan LP / 05 / III / RES.7.4. / 2019/ SPKT-B, tanggal 02 Maret 2019. Minggu ”(03/03/2019)

Tindak Pidana Pencurian di Kp. Simpang Utama Kec. Bandar Kab. Bener Meriah tepatnya di kediaman Sdr. MISDI, 53 Tahun, Dagang, Kp. Simpang Utama Kec. Bandar Kab. Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui Kapolsek Bandar saat dikutip dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan kronologis kejadian bahwa pada hari Sabtu tanggal 02 Maret 2019 sekira pukul 05.25 Wib pelapor pada saat itu hendak menunaikan shalat subuh di Masjid Al-Falah Pondok Baru Kp. Puja Mulia Kec. Bandar Kab. Bener Meriah, kemudian pelapor keluar dari pintu belakang dan selanjutnya menuju ke persimpang Kp. Mutiara Kec. Bandar Kab. Bener Meriah dan sesampainya pelapor di persimpangan tepatnya di samping rumah pelapor kemudian pelapor melihat ada 1 (Satu) Unit mobil jenis toyota avanza warna silver sedang parkir dalam keadaan hidup di depan rumah pelapor tepatnya di depan gudang gas milik pelapor.

Kemudian pelapor melihat dari dalam gudang gas keluar salah satu pelaku berpostur sedang sedang mengangkat gas milik pelapor kedalam mobil avanza warna silver tersebut, pada saat pelapor melihat hal tersebut kemudian tiba-tiba pelaku yang sedang mengangkat gas tersebut juga melihat pelapor serta selanjutnya pelaku tersebut langsung masuk kedalam mobil avanza dan kemudian melarikan diri, pada saat pelaku melarikan diri pelapor sempat melempar pada bagian kaca tengah atau kaca pintu belakang sebelah kiri mobil pelaku sampai kaca tersebut pecah, pelapor juga sempat berteriak maling-maling dengan maksud mendapat bantuan, namun pada saat tersebut pelaku langsung melarikan diri ke arah pondok baru – bahgie bertona.

Adapun barang-barang yang dicuri pelaku adalah Tabung Elpiji 3 Kg bersubsidi sebanyak KL 80 Tabung, Tabung Elpiji Bright Gas 5,5 Kg sebanyak 2 Tabung, dari kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian KL Rp. 11.500.000,- (Sebelas Juta Lima Ratus Ribu Rupiah).(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KASAT LANTAS POLRES BENER MERIAH PASANG STIKER KENDARAAN YANG MELINTAS

Kasat lantas Polres Bener Meriah, Polda Aceh, Iptu