Pesan Kabag Ops Polres Bener Meriah, Pada Giat Jum’at Keliling Di Masjid Ilham Kp.Balng Paku

Pesan Kabag Ops Polres Bener Meriah, Pada Giat Jum’at Keliling Di Masjid Ilham Kp.Balng Paku

- in Humas
210
0

Tribratanewspolres Bener Meriah tim safari jum’at keliling dari polres bener meriah yang setiap jum’at nya melakukan sholat berjamaah bersama masyarakat serta sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menjelang Pemilu TA.2019, kali ini tim safari dibawah pimpinan Kabag Ops Kompol Maryono mengunjungi masjid Ilham yang berada di Kp.Blang Paku kec.Wih Pesam.jum’at”(01/03/2019)

kegiatan jum’at keliling yang dilaksankan di masjid Ilham Kp.Blang paku di ikuti oleh Kabag Ops, Kabag Sumda Polres Bener Meriah, Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kasat Intel, KBO Sat Binmas, KBO Sat lantas, Wakapolsek Wih Pesam, Kepala Kampung Balng Paku, personil Polres Bener Meriah, Personil Polsek Wih Pesam serta jmaah yang melaksanakan sholat jum’at berjamaah.

dalam hal ini selaku Khatib Jum’at tgk.Saripujo dengan menyampiakan tema khutbah “Al- Qur’an Sebagai Pedoman Hidup”.

pelaksanaan shalat jum’at keliling rutin dilaksanakan dan diagendakan oleh Polres Bener Meriah dan pada tanggal 01 Maret 2019 di laksanakan di masjid Ilham Kp. Blang Paku Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah.guna mendekatkan diri dengan Allah SWT dan sinergitas POLRI serta menjalin komunikasi dan penggalangan dengan masyarakat khususnya di Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah.

diselah akhir pelaksanaan sholat Jum’at yang dilaksanakan di masjid Ilham Kabag ops Polres Bener Meriah menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas, pesan pertama ia mengupas tenatng Pemberantasan Narkoba yang tidak hanya dilakukan oleh Anggota Polri saja namun harus turut serta dilakukan oleh masyarakat, pelaku dan pengguna narkoba tidak dapat berfikir secara positif, agar selalu memberikan kegiatan positif terhadap para pemuda dan pemudinya.

pesan selanjut nya ia menyinggung tenatng Pemilu yang sudah mendekati agar para masyarakat dapat memilih dan sukseskan dengan Damai, Aman dan sejuk di Kab.Bener Meriah, hindari beda pendapat di lingkungan kita hindari emosional dan hindari berita hoax.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KAPOLSEK TIMANG GAJAH MELAKSANAKAN PENANAMAN PADI JENIS CIHERANG

Pada hari senin tanggal 19 oktober 2020 Kapolsek