Di Duga Melakukan Perkosaan Terhadap Anak Didik Sat Reskrim Polres Bener Meriah Amankan Pemilik Pompes Di Aceh tengah

Di Duga Melakukan Perkosaan Terhadap Anak Didik Sat Reskrim Polres Bener Meriah Amankan Pemilik Pompes Di Aceh tengah

- in Polisi kita
757
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: berdasarkan laporan polisi nomor : LP B /16/ II/RES.7.4/ 2019 /SPKT A, Unit Reskrim bidang PPA mengamankan tersangka A pemilik salah satu pesantren yang berada di Kab.Aceh Tengah, tersangka A diamankan lantaran ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus perkosaan terhadap santrinya sendiri yang pernah di lakukan di Kab.Bener Meriah.jum’at”(01/03/2019)

Kasat Reskrim Polres Bener Meriah Iptu Wijaya Yudi Stria,SH saat di kutip dari laporan yang diterima menjelaskan, kejadian ini berawal dari sang pemilik pesantren terangka A, memanggil sang korban sebut saja Mawar datang kerumah nya, sesampai nya di rumah tersangka A menjelaskan kepada korban

bahwa ada pelantikan Santri Nasional di Banda Aceh, kemudia tersangka A menyuruh korban untuk mengganti pakaiannya guna untuk persiapan menghadiri acara pelantikan tersebut, selanjutnya setelah korban selesai berganti pakaian, tersangka A langsung pergi bersama korban tampa di dampingi ustazah menggunakan sebuah mobil avanza, di perjalanan tersangka A yang merupakan pimpinan pesantren menunjukan video sex yang berada dalam hp milik terlapor.

Terlapor Tgk. ADAMI langsung mengajak dan membawa korban (sendirian/tanpa didampingi) dgn menggunakan mobil Avanza warna putih milik Terlapor Tgk. ADAMI, didalam perjalanan menuju Terlapor Tgk. ADAMI memperlihatkan vidio, akan tetapi korban tidak mau melihat video tersebut, dan terlapor tetap saja memaksa korban utk melihat video tersebut.

sesampainya di salah satu desa yang berada kec.pintu rime gayo Kab.Bener Meriah, terlapor mengajak dan menarik korban masuk kedalam sebuah rumah kosong, sesampai nya di rumah kosong tersebut terlapor memberi air minum mineral, setelah meminum air mineral tersebut, korban langsu pingsan dan tidak sadarkan diri, dalam hal tersebut terlapor mengambil kesempatan, dan melakukan perbuatan perkosaan terhadap anak didik santri nya sendiri.

 setelah kasus ini mencuat, unit reskrim polres bener meriah, menahan terlapor A atas dugaan perkosaan terhadap anak didik santrinya, dan setelah diintrogasi oleh pihak penyidik reskrim polres bener meriah selama 8 jam, terlapor A yang semula sebagai saksi dan ditetapkan sebagai tersangka mengakui perbuatannya.

Kasat Reskrim Iptu Yudi Wijaya mengatakan penetapan tersangka A berdasarkan bukti visum dari kedokteran terhadap korban, kini tersangka A telah diamankan di polres bener meriah, guna mempertanggung jawab kan atas perbuatan yang ia lakukan.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

1 Unit Sepmor CB 150 R Mengalami Kecelakaan Saat Akan Mengindari Mobil Yang Berhenti Di Badan Jalan Kp.Umah Besi

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas 1