KPU Bener Meriah Sosialisasikan Pemelihan Umum TA.2019 Kepada Ibu Bhayangkari Polres Bener Meriah

KPU Bener Meriah Sosialisasikan Pemelihan Umum TA.2019 Kepada Ibu Bhayangkari Polres Bener Meriah

- in Mitra Polisi
244
0

Tribratanewspolres Bener Meriah:  Bhayangkari Cabang Bener Meriah menghadiri Sosialisasi Pemilih Perempuan Dalam Rangka Pemilu 2019 di Aula Pratama Polres, dengan tema “Perempuan Cerdas Berdemokrasi”, giat tersebut di buka oleh Kabag Sumda Kompol Ediyaksa,S.Sos serta di dampingi oleh komisioner KIP. giat dilaksanakan sekira pkl.10.00 Wib.kamis”(28/02/2019)

tampak hadir dalam acara sosialisasi tersebut Kabag Sumda Polrea Bener Meriah, Komisioner Kip Kab. Bener Meriah Hasanah, Komisioner Kip Mahyujar, serta ibu Bhayangkari Polres Bener Meriah.

sambutan oleh Kabag Sumda Polres Bener Meriah menyampaikan sosialisasi komisioner Kip Bener Meriah terkait pemilihan atau pemilu serentak yang akan datang pada tanggal 17 april 2019, saya harapkan ibu ibu jangan terpengaruh oleh berita berita Hoax, kita harus bisa memilih berita berita yang beredar di sosial media tentang pemilu, saya harapkan kepada ibu ibu sekalian pemilu kedepan jangan Golput, saya kira ini yg dapat saya sampaikan, selanjutnya lebih jelasnya disampaikan oleh komisioner Kip Kab. Bener Meriah.

sambutan oleh Komisioner Kip Mahyujar menyampaikan ucapan terima kasih atas diterimanya kehadiran kami di polres bener meriah untuk mensosialisasikan tentang pemilu kepada ibu  Bhayangkari,harapan kami pada acara ini katakan tidak untuk golput saya harapkan ibu ibu dan temannya agar dapat memilih pada tanggal 17 Maret yang akan datang.

pemilu serentak merupakan amanat mahkamah Konstitusi Nomor 14/PUU XI/2013, pemilu serentak diberlakukan dengan tujuan memperkuat sistem presidentsial, Efisien anggaran dan efektifitas mobilitas pemilih.

Jadi ibu ibu yang perlu kita ingat pemilihan ini untuk umum, peran serta pemilih perempuan yang dimiliki oleh pemilih perempuan sebanyak 51% membuat suara pemilih perempuan dijadikan untuk mendongkrak pemilihan suara dan bisa menentukan kemenangan pihak yang berkompetisi dalam pemilu.

Dengan jumlah yang sangat besar peran serta pemilih perempuan sangat diperlukan, baik dalam keikut sertaan maupun dalam melakukan pengawasan.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Bener Meriah Gelar Kegiatan Binrohtal Untuk Personil Yang Mengalami Masalah Serta Mengalami Krisis Dalam Rumah Tangga

Tribratanewspolres Bener Meriah: kegiatan binrohtal yang rutin dilakukan