Kapolsek Bandar Suprihadi Menghadiri Apel Akbar dan shalawat Masal Pemuda Pancasila PAC. Bandar Kab. Bener Meriah

Kapolsek Bandar Suprihadi Menghadiri Apel Akbar dan shalawat Masal Pemuda Pancasila PAC. Bandar Kab. Bener Meriah

- in Humas
339
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Kapolsek Bandar Akp Suprihadi Menghadiri Apel Akbar dan shalawat Masal Pemuda Pancasila PAC. Bandar Kab. Bener Meriah dengan tema “KEBERSAMAAN DAN KEKOMPAKAN MELAHIRKAN KEKUATAN MENUJU CITA-CITA SEKALI LAYAR TERKEMBANG SURUT KITA BERPANTANG” yang bertempat di Lapangan Mamamia Kp. Simpang Utama Kec. Bandar Kab. Bener Meriah, kegiata tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal tanggal 27 Februari 2019 sekira pukul 10.00 Wib. Rabu (27/02/2019)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengurus Pemuda Pancasila Provinsi Aceh an. Hendra Budian, Ketua MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila Kab. Bener Meriah an. Ahmad Riadi, Sekjen MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila Kab. Bener Meriah an. M. Amin, Kapolsek Bandar AKP Suprihadi, Sekretaris Camat Bandar an. Budi Pujo Nugroho, Danramil Bandar yang diwakili oleh Batuud Serma Ridwan, Kanit Intel Polsek Bandar Aipda Akmaluddin Arino, Bhabinkamtibmas Kp. Puja Mulia Brigadir Neco Rahman, Bhabinsa Kp. Puja Mulia Sertu Iskandar, Bendahara MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila Kab. Bener Meriah an. Ucok Mahara, Ketua SAPMA (Satuan Pemuda dan Mahasiswa) Pemuda Pancasila Kab. Bener Meriah an. Konadi, Ketua PAC (Pimpinan Anak Cabang) Pemuda Pancasila Kec. Bandar an. Dermawan, Anggota Pemuda Pancasila Kec. Bandar Kab. Bener Meriah KL 300 Orang.

Arahan dan bimbingan dari Kapolsek Bandar AKP Suprihadi adalah Terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya yang mewakili Muspika Kec. Bandar, disini saya selaku Kapolsek Bandar berharap dengan adanya kagiatan apel akbar dan shalawat masal yang dilaksanakan oleh pemuda pancasila Kec. Bandar ini membuat silahturahmi antar anggota dan masyarakat semaki erat.

Organisasi pemuda pancasila adalah organisasi yang besar, yang mana kita sama-sama mengetahui peran besar yang selama ini sudah dilakukan oleh pemuda pancasila untuk menjaga dan membantu segala peran baik dari instansi maupun kemasayarakatan, disini saya perlu menyampaikan agar kita senantiasa untuk selalu membangun sinergitas hubungan ataupun mitra kerja dan saya juga berharap kedepannya agar pemuda pansalia selalu proaktif bekerjasama bersama TNI/Polri untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat umumnya di Kab. Bener Meriah dan khususnya di Kec. Bandar.

Kemudian saya juga perlu menekankan kepada seluruh pemuda pancasila beserta pengurusnya untuk selalu menjaga netralitas dalam pelaksanaan pemilu tahun 2019 ini tepatnya nanti pada 17 April 2019 kita bersama-sama akan melaksanakan pesta demokrasi yang saya mewakili muspika berharap untuk kita bersama menjalin silahturahmi dan bekerja sama mengsukseskan jalannya pemilu tahun 2019 yang aman, sejuk dan damai di wilayah Kec. Bandar Kab. Bener Meriah.

Sambutan Ketua PAC (Pimpinan Anak Cabang) Pemuda Pancasila Kec. Bandar an. Dermawan Sbb :
Terimakasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan kepada saya untuk memberikan sambutan dalam kegiatan apel akbar dan shalawat masal pemuda pancasila Kec. Bandar Kab. Bener Meriah, disini perlu saya sampaikan untuk anggota pemuda pancasila yang ada di bawah Pimpinan Anak Cabang Kec. Bandar ini ada sebanyak 560 Anggota, namun saat ini dapat saya katakan tidak semuanya hadir.

Perlu juga saya sampaikan dari 560 anggota ini semua kita rekrut yang benar-benar siap dalam melaksanakan tugas kemasyarakatan di wilayah Kec. Bandar dan dari seluruh anggota ini semua sudah kita buatkan KTAnya, namun apabila masih ada juga yang belum terdaftar dan terdata saya himbau untuk segera menghubungi saya agar segera kita buatkan KTA.

Kemudian disini perlu juga saya sampaikan ada beberapa kendala yang ada di kewilayahan pemuda pancasila Kec. Bandar adalah belum adanya kantor yang mana saat ini kantor masih saya buatkan di kediaman saya dan kemudian ada 1 permintaan dari anggota pemuda pancasila Kec. Bandar yaitu 1 unit ambulance yang kemungkinan dapat kita pertimbangkan kedepannya untuk mendukung segala kegiatan kemasyarakatan yang akan dilaksanakan oleh pemuda pancasila Kec. Bandar.

Sambutan sekaligus penutup oleh Ketua MPC yang diwakili oleh Sekjen MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila Kab. Bener Meriah an. M. Amin Sbb :
Alhamdulillah atas rahmat Allah yang diberikan kepada kita semua sehingga kita diberikan kesempatan untuk dapat berkumpul dan bersilahturahmi dalam kegiatan apel akbar dan shalawat masal pemuda pancasila Kec. Bandar ini, disini saya akan memberikan sedikit sambutan dan pesan kepada seluruh anggota pemuda pancasila Kec. Bandar yang mana tadi pada dasarnya kita sama-sama sudah mendengarkan arahan dan bimbingan dari Kapolsek Bandar yang mewakili muspika Kec. Bandar, agar arahan dan bimbingan tersebut dapat dicerna dengan baik dan dilaksanakan agar terciptanya sinergitas yang erat dari pemuda pancasila dengan TNI/Polri di wilayah Kec. Bandar ini.

Kemudian saya berharap kedepannya anggota pemuda pancasila Kec. Bandar agar lebih proaktif dalam segala kegiatan kemasyarakatan serta juga senantiasa selalu menjaga persatuan dan kesatuan guna majunya perkembangan diwilayah Kab. Bener Meriah umumnya dan khususnya di Kec. Bandar ini.

Yang terkahir terkait permintaan dari rekan-rekan semua nanti kedepannya akan kita usahakan dan kita pertimbangan serta yang paling terkahir yang perlu saya ingatkan kepada kita semua yaitu, ini tahun pesta demokrasi saya berharap kepada kita semua untuk selalu menjaga netralitas dan berperan aktiflah untuk menjaga Kab. Bener Meriah yang aman, sejuk dan damai dalam pelaksanaan pemilu, silahkan gunakan hak pilih rekan-rekan untuk majunya negeri kita kedepannya.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

HENDAK PERGI MANCING SEORANG WARGA TERPEROSOK KEDALAM JURANG

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Seorang warga Kampung