Personil Polsek Pintu Rime Gayo Hadir Dalam Peresmian Sekolah Luar Biasa (SLB) Ashabul Kahfi Oleh Bupati

Personil Polsek Pintu Rime Gayo Hadir Dalam Peresmian Sekolah Luar Biasa (SLB) Ashabul Kahfi Oleh Bupati

- in Mitra Polisi
228
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Bhabinkamtibmas Polsek Pintu Rime gayo mewakili Kapolsek Pintu Rime Gayo menghadiri peresmian Gedung Sanggar Sekolah Luar Biasa (SLB) Ashabul Kahfi yang berada di Dusun Tugu Rimba Raya Kec. Pintu Rime Gayo Kab. Bener Meriah, giat peresmian tersebut diresmikan oleh Bupati Bener Meriah tgk.Sarkawi sekira pkl.13.55 Wib.kamis”(21/02/2019)

Gedung Sanggar Kerja diresmikan oleh Bupati Bener Meriah Tgk.Sarkawi di hadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Ateng B. Meriah Abdul Hamid S. Pd. M. Pd, Camat Pintu Rime Gayo Purna Wira nadi, Kapolsek Pintu Rime Gayo diwakili oleh Bripka P. Tarihoran, Danramil Pintu Rime Gayo diwakili Kopda Eko, Reje Kampung, toko masyarakat dan Aparatur Kampung.

Arahan dan bimbingan dari Bupati Bener Meriah menyampaikan dalam peresmian gedung SLB Ashabul Kahfi Pemerintah ikut ambil dalam memacu Sekolah Luar Biasa di kampung kampung kab benermeriah dan para guru jangan jenuh memberikan pelajaran sesuai dengan kemauan murid.

dalam kesempatan ini Bupati memberikan bantuan kursi roda kepada anak didik. sekolah Luar Biasa (SLB) serta bantuan lainnya, dengan adanya batuan ini diharapkan dapat digunakan pasilitas yang telah ada.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Bener Meriah Gelar Kegiatan Binrohtal Untuk Personil Yang Mengalami Masalah Serta Mengalami Krisis Dalam Rumah Tangga

Tribratanewspolres Bener Meriah: kegiatan binrohtal yang rutin dilakukan