Personil Polsek Permata Yang Mewakili Kapolsek Permata Menghadiri Pemindahan Pasar Pekan Mingguan Ke Komplek Pasar Tradisional Buntul Kp. Gelampang Wih Tenang Uken Kec Permata Kab Bener Meriah

Personil Polsek Permata Yang Mewakili Kapolsek Permata Menghadiri Pemindahan Pasar Pekan Mingguan Ke Komplek Pasar Tradisional Buntul Kp. Gelampang Wih Tenang Uken Kec Permata Kab Bener Meriah

- in Humas
640
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Pada hari Rabu tanggal 20 Februari 2019 sekira pukul 07.00 Wib Brigadir Sukamto Indra Peraja menghadiri Pemindahan Pasar Pekan Mingguan dari Dusun Buntul kota Ke Komplek pasar tradisional tepatnya di Dusun Buntul Kemumu Kp. Gelampang Wih Tenang Uken Kec. Permata Kec. Kab. Bener Meriah.Rabu(20/01/2019)

Kegiatan Tersebut dihadiri oleh Disperindag Kab. Bener Meriah.an. Arif Wahyu Putra,S.E, Kabit Trantib Pol PP an Hendri, S.H, Camat Permata mewakili Sekcam an. Agus Ampera, Sp, Kapolsek Permata mewakili an . Brigadir Sukamto Indra Peraja, Kepala Desa Gelampang Wih Tenang Uken an. Almahdi, Staf Kantor Camat Permata an. Adami, Ketua Karang taruna Kp. Gelampang Wih Tenang Uken an Almuzani, Masyarakat Dusun Buntul Kemumu Kp. Gelampang Wih Tenang Uken.

Dalam pelaksanaan pemindahan pasar pekan Mingguan dari tempat semula di Dusun Butul Kota ke kompleks pasar tradisional di Dusun Buntul Kemumu yang di saksikan oleh Disperinda Bener Meriah, Kabit Satpol PP Bener Meriah, Forkopimcam Kec. Permata, di Kepala Kampung Gelampang Wih Tenang Uken beserta anggota satpol PP dari Bener Meriah untuk mengatur para pedagang yang berjualan di tempat yang baru.

Selanjutnya Pedagang yang berjualan di Pasar Pekan tradisional yang baru sebagaian yang telah mengetahui lapaknya langsung membuka dagangannya.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

OPERASI ZEBRA SEULAWAH 2020 POLRES BENER MERIAH

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Satlantas Polres Bener