Kapolres Bener Meriah Menghadiri Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Anggota Komisi Independen Pemilihan Kab Bener Meriah Periode 2019-2024

Kapolres Bener Meriah Menghadiri Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Anggota Komisi Independen Pemilihan Kab Bener Meriah Periode 2019-2024

- in Humas
337
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Pada hari Selasa tanggal 19 Februari 2019, sekira pukul 14.30 wib, Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH, S.I.K, M.Si Menghadiri acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bener Meriah periode 2019-2024, oleh Plt. Bupati Bener Meriah An. Tgk. H. Syarkawi, yang bertempat di Aula Setdakab. Bener Meriah Kompleks Perkantoran Pemda Kp. Serule Kayu, Kec. Bukit, Kab. Bener Meriah. Selasa(19/02/2019)

Tampak Hadir dalam acara tersebut antara lain, Plt. Bupati Bener Meriah An. Tgk. H. Syarkawi, Ketua DPRK Bener Meriah An. Guntarayadi, SP (Partai PDI.P), Mewakili Dandim 0106/Ateng-BM, oleh Pabung Kodim 0106/Ateng-BM An. Mayor Kav. Ridwan Sulaiman, Kapolres Bener Meriah An. AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH, S.I.K, M.Si, Mewakili Kajari Bener Meriah, Kasi Intel Kejari Bener Meriah An. Puji Rahmadian, SH, Ketua Mahkama Syariah Bener Meriah An. Drs Kamaruddin Abdullah, Kabag Program data dan SDM KIP Aceh An. Nasruddin, Sektetaris KIP Kab. Bener Meriah An. Hasimi, S.Kep, M.Kep, Plt. Sekdakab.Bener Meriah An.Khairun Aksa, SE.MM, Wakil Ketua 1 (Satu) DPRK Bener Meriah An. Darwinsyah (Partai Golkal), Wakil 2 (Dua) DPRK Bener Meriah An. Andi Sastra (Partai Hanura), Para Anggota DPRK Bener Meriah, Para Kepala SKPK Bener Meriah, Para Camat se Kab.Bener Meriah, Para tamu dan undangan. Dan dihadiri sekitar -+ 150 orang.

keputusan komisi pemilihan umum pusat tentang pengangkatan Anggota Komisi Indapenden Pemilihan Kabupaten Bener Merlah, Provinsi Aceh periode 2019-2024, mansing-masing atas nama :

1. Sdr Khairul Alkhyar, SE.
2. Sdr Mahyuzar, ST
3. Sdri Hasanah, SH.
4. Sdr Yusrizal Faini, SH.
5. Sdr Jufrianda, S.Sos.

Proses pengambilan sumpah, penandatanganan dan pelantikan Anggota KIP Kab.Bener Meriah, serta penyerahan surat keputusan KPU Pusat Oleh Plt Bupati Bener Meriah a.n.Abuya Tgk H.Sarkawi.

Kata Sambutan Plt. Bupati Bener Meriah An. Tgk H.Sarkawi sebagai berikut :
Pertama-tama kami atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah, mengucapkan selamat kepada Komisioner KIP Bener Meriah yang baru saja terpilih dan dilantik, semoga kita bisa sukses melaksanakan pilkada serentak 2019 di Kabupaten Bener Meriah, saudara-saudara yang terpilih menjadi anggota Komisioner KIP, adalah orang yang terpilih dan hendaknya dapat disyukuri, karena saudara sekalian mendapatkan kehormatan dari negara untuk ikut kesempatan dan
berperan aktif dalam pelaksana serta berperan aktif dalam pelaksanaan pesta demokrasi, yang akan menentukan nasib Bangsa dan Negara 5 (Lima) tahun kedepan.

Saya mengapresiasi KIP Bener Meriah sebagai lembaga independen yang mam bersinergis dengan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, harapan kami dalam menghada pemilu 2019 Komisoner Pemilihan (KIP) dapat berperan menciptakan pemilu yang aman, tertib aman dan nyaman, untuk mewujudkan hal itu, Pemerintah Kabupaten Polres dan Kodim 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah beser jajarannya tentunya siap membantu untuk mengamankan.

Kita terus mensosialisasikan dan mendeklarasikan pemilu 2019 damai agar setiap tahap pemilu 2019 dapat terselenggara deng baik dan sukses, kami juga berpesan, kepada masyarakat Kabupaten Bener Meriah untuk dapat menerimah apapun hasilnya dari pemilu 2019 nantinya siapa pun yang terpilih dalam pemilihan legislatif atau pilpres adalah orang-orang yang terbaik hasil dari pilihan masyarakat Kabupaten Bener Meriah.

Terakhir saya berharap agar amanah yang telah diberikan kepada segenap anggota Komisioner KIP dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab, selamat bekerja semoga sukses selalu.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

JAGA IMUN TUBUH DI TENGAH COVID19 PERSONIL POLRES BENER MERIAH POLDA ACEH RUTIN LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Dalam menghadapi wabah