Unit Narkoba Polres Bener Meriah Kembali Membekuk 3 TSK bersama Barang Bukti Sabu Sabu

Unit Narkoba Polres Bener Meriah Kembali Membekuk 3 TSK bersama Barang Bukti Sabu Sabu

- in Humas
549
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Sat Resnarkoba Polres Bener Meriah kembali melakukan penangkapan terhadap 3 tersangka, RA, MR dan ZL terkait penyalahgunaan Narkotika jenis shabu, penangkapan tersebut dilakukan pada hari selasa 05 febuari jam 21.00 wib di Kp. Conto kec. Timang gajah Kab Bener Meriah. Kamis (07/02/2019)

barang bukti yang berhasil diamankan dari tersangka adalah 2 (dua) Paket Plastik transparan yang diduga berisikan narkotika jenis shabu seberat 0,60 gram/bruto, satu) unit hp merk trawberry warna hitam putih.1 (satu) unit hp merk lenovo, 1 (satu) unit hp merk samsung1 (satu) unit kereta merk satria F.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si melalui Kasat Narkoba Iptu M Daud saat di kutip dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan pada selasa 05 febuari 2019 Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi jual beli Narkotika jenis sabu di Kp.conto Kec. Timang Gajah Kab. Bener meriah, berdasarkan informasi tsb Pers Sat Resnarkoba Polres Bener meriah melakukan penyelidikan dan pengintaian, selanjutnya pada hari selasa tanggal 05 Februari 2019 sekira pkl 21.00 Wib, terduga kedua pelaku terlihat sedang turun dari kereta satria f, yang hendak melakukan transaksi jual beli narkotika kemudian petugas langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku yg di duga bandar narkotika gol 1 jenis shabu, kemudian setelah petugas mengamankan pelaku lalu petugas langsung melakukan penggeledahan badan, dan petugas menemukan 2 paket Narkotika jenis shabu selanjutnya petugas menanyakan dari mana barang bukti narkotika jenis shabu tersebut, kemudian tersangka menjawab dari saudara ‘JACK’ kemudian tersangka dan barang bukti di bawa untuk di lakukan pengembangan ke rumah saudara jack, lalu petugas melihat saudara jack sedang berdiri di depan rumah nya, kemudian petugas langsung mengaman(humas BM\ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

HENDAK PERGI MANCING SEORANG WARGA TERPEROSOK KEDALAM JURANG

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Seorang warga Kampung