Polres Bener Meriah Gelar Conferensi Perss Terkait Kasus Persetubuhan Ayah Kandung Terhadap Anak Kandung

Polres Bener Meriah Gelar Conferensi Perss Terkait Kasus Persetubuhan Ayah Kandung Terhadap Anak Kandung

- in Humas, Polisi kita
518
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Berdasarkan Laporan Polisi Nomor LP /15/ II / RES.7.4 /2019, tanggal 02 Februari 2019, telah terjadi tindak pidana persetubuhan ayah kandung dengan anak kandungnya yang terjadi di rumah korban di kec pintu rime gayo kab bener meriah, dalam hal ini unit PPA Reskrim Polres Bener Meriah gelar Conpresnsi Pers dengan rekan media di Ruang Aula Polres yang dilaksnakn sekira pkl.10.30 Wib. Kamis (07/02/2019)

kegiatan ini di hadiri oleh Kabag Sumdan Kompol Ediyaksa,Sos mewakili Kapolres Bener Meriah selaku pimpinan giat Comprensi Pers yang di dampingi oleh Kasat Reskrim Iptu Wijaya Yudi serta Kasat sabhra dan Kasubag Humas dan di hadiri oleh rekan media.

disini Kabag Sumda sedikit menjelaskan kepada rekan media awal cerita terjadinya persetubuhan yang menimpa kepada RSW yang merupaka anak kandung dari tersangka KW,

dalam hal ini tersangka KW melakun perbuatan tersebuyt karena tersangka sudah lama tidak mendapatkan kebutuhan Batniah dari istri, lantaran hubungan rumah tangga yang tidak harmonis sehingga tersangka mealmpiaskan perbuatan tersebut kepada RSW yang merupakan anak kandung tersangka, perbuatan ini dilakukan sidah 3 kali, perrtama dilakukan di rumah mereka, sekitar enam bulan lalu, dan terakhir dilakukan di akhir tahun 2018, jelas dari tersangka.

disini pasal yang akan di jatuhkan kepada tersangka KW yaitu pasal 81 ayat (1), (2), (3) dari undang undang RI no. 17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti undang undang no. 23 tahun 2002  tentang perlindungan anak menjadi undang undang JO pasal 76 D dari undang undang RI no 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas undang undang no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA KOMPAK SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN*

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Bhayangkara pembina keamanan