Setubuhi Anak Tetangga, Pria 44 Thn, Harus Berurusan Dengan Pihak Kepolisian Sektor Mesidah

Setubuhi Anak Tetangga, Pria 44 Thn, Harus Berurusan Dengan Pihak Kepolisian Sektor Mesidah

- in Humas
246
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: pasca terungkapnya kasus pelecehan seksual (persetubuhan) gadis berumur (16) , polsek mesidah Polres Bener Meriah, amankan pelaku Pardi 44 thn, yang merupakan tetangga korban, laporan Polisi nomor : LP B /01/ II/RES.7.4/ 2019 /sek mesidah tanggal 05 Februari 2019,.selasa”(05/02/2019)

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.SI melalui Kapolsek Mesidah Ipda Agus Suyanto saat dikomfirmasi oleh media tribratanewspolres BM dari hasil pemeriksaan penyidik, gadis berumur 16 tahun itu sudah 6 kali disetubuhi oleh tetangga korban.

“Kejadian pertama kali terjadi diceritakan terjadi pada tanggal 18 November 2018, semuanya terjadi di dalam dapur dari dalam di rumah terlapor yang merupakan tetangga korban.

“Korban mengaku dipaksa melakukan persetubuhan tersebut serta diancam untuk tidak menceritakan perbuatan nya pada siapapun. terakhir kejadian ini terungkap setelah ibu korban curgai dan menanyakan kepada korban, sudah berapa bulan kamu tidak datang bulan, dan korban menjawab 3 bulan, akan tetapi korban malu dan keluar dari rumah, hal ini dicetiakn oleh paman korban bahwa korban sudah di setubuhi oleh pardi 44 thn yang merupakn tetangga korban, sebanayak 6 kali.

dalam kasus ini pelaku dijerat dengan tindak pidana kejahatan terhadap kesopanan/persetubuhan dan pencabulan yang diatur dalam pasal 81 ayat (2) jo pasal 82 ayat (1) dari UU RI No.35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun kurungan.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KASAT LANTAS POLRES BENER MERIAH PASANG STIKER KENDARAAN YANG MELINTAS

Kasat lantas Polres Bener Meriah, Polda Aceh, Iptu