Dengan Berpakain Dinas, Bhabinkamtibmas Polsek Permata Bantu Warga Binaannya Mengangkat Bahab Material Bangunan

Dengan Berpakain Dinas, Bhabinkamtibmas Polsek Permata Bantu Warga Binaannya Mengangkat Bahab Material Bangunan

- in Polisi kita
269
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warganya selalu hadir dalam membantu, baik dalam pemecahan masalah maupun membantu pekerjaan warganya, hal ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Permata Brigadir Marzuki terhadap warganya Kp.Temas Mumanang Kec.permata yang sementara membantu dalam hal mengangkat bahan material bangunannya berupa besi yang sudah di rakit, giat tersebut dilakukan pada senin pagi sekira pkl.10.00 Wib.(04/02/2019)

dengan berpakaian dinas Brigadir Marzuki membantu warganya merakit besi dan memindahkan besi tersebut ke lokasi bangunan untuk di masukan ke lokasi pondasi yang berada di Kp.Temas Mumanang Kec.permata

selain membantu, ia juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar berhati-hati dan tetap mengutamakan keselamatan kerja, serta mengajak bersama-sama untuk menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

“Apa lagi saat ini menjelang pileg dan pilpres agar bersama-sama dengan Polri menjaga situasi tetap aman, damai dan sejuk. harapnya giat Bhabinkamtibmas diapresiasi oleh Kapolsek Permata Ipda Samsudin dan berharap agar Bhabinkamtibmasnya selalu dekat dan hadiri membantu warga binaannya. (humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

1 Unit Sepmor CB 150 R Mengalami Kecelakaan Saat Akan Mengindari Mobil Yang Berhenti Di Badan Jalan Kp.Umah Besi

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas 1