Bhabinkamtibmas Kp Rimba Raya Bersama Reje Kampung Melakukan Mediasi Terkait Masalah Pemukulan Warga Binaannya

Bhabinkamtibmas Kp Rimba Raya Bersama Reje Kampung Melakukan Mediasi Terkait Masalah Pemukulan Warga Binaannya

- in Humas
251
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Bhabinkamtibmas Kp rimba Raya  Bripka Petrus Tarihoran brsma Bhabinkamtibmas Kp Blang Ara Dan Reje Kp Rimba Raya melakukan mediasi terkait Permasalahan warga kp binaannya di  kantor kp.Rimba Raya.dan di pimpin langsung oleh reje Rimba Raya, kegiatan ini dilaksanakan pada hari jum’at tgl 01 februari 2019 sekira pkl : 17.30 wib. Minggu (03/02/2019)

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo Ipda Abu sajarah saat di kutip dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan, bahwasanya pada hari Jum’at tgl 01 Februari 2019 sekira pukul 15.00 wib, pelapor an.ARDIANSYAH dan SIRWANDI pada saat itu berada di seputara sekolah SMA 1 Pintu rime gayo kp.Blang Ara, kemudian datang dua orang pemuda an.ANDRE WAZASELA dan SADIKIN dari kp. rimba Raya, kemudian ANDRE WAZASELA memarahi kedua pelapor bahwasanya pelapor tidak terima klo mantan pacarnya dibilang lonte setelah percecokan terjadi, kemudian pelapor meningalkan ANDREA WASELA dan rekannya SADIKIN menuju ke tugu RRI Rimba Raya kp. Rimba Raya kec.PR Gayo.kemudian ANDREA WASELA dan Temannya mengikuti pelapor sesampai di tugu pelapor dipukul oleh ANDREWA SELA dan SADIKIN. atas kejadian tersebut kedua pelapor melaporkan kepada orang tua mereka masing, kemudian orang tua dari ARDIANSYAH melaporkan kepada reje kp.Blang Ara dan Orang tua dari SIRWANDI melaporkan kepada reje kp.Gemasih.kemudian kedua reje pelapor menghubungi reje rimba raya dan reje rimba raya mengambil keputusa untuk melakukan mediasi di kantor kp.Rimba Raya.dan di pimpin langsung oleh reje Rimba Raya.

Hasil dari mediasi Bhabinkamtibmas dan Reje Kampung bahwasanya mereka sepakat berdamai dan membuat surat perdamaian terlampir. (humas BM)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

HENDAK PERGI MANCING SEORANG WARGA TERPEROSOK KEDALAM JURANG

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Seorang warga Kampung