Anggota Polsek Pintu Rime Gayo Mendatangi TKP Pencurian Di Dalam Rumah, Di Kp Bintang Bragun Kec Pintu Rime Gayo

Anggota Polsek Pintu Rime Gayo Mendatangi TKP Pencurian Di Dalam Rumah, Di Kp Bintang Bragun Kec Pintu Rime Gayo

- in Humas
313
0

Tribratanewspolres Bener Meriah:Pada hari ini rabu tanggal 30 januari 2019 sekira pukul 16.30. Wib telah datang ke mako polsek pintu rime gayo seorang ibu an. Diana, umur 50 tahun, pekerjaan tani, alamat kp. Bintang Brangun kec. Prg, bersama seorang anaknya an. Uliana lariama. Untuk melaporkan bahwa rumahnya telah dimasuki pencuri dan ke hilangan uang Rp. 11.000.000, (sebelas juta rupiah). Rabu(31/01/2019)

Menurut pengakuan sdr ibu diana sekira pukul 08.30 wib saudara Diana pergi ke kebun dan meninggalkan rumah dalam keadaan terkunci. Sekira pukul 11.00 wib ibu diana pulang dari kebun dan anaknya saudara uliana lariama pun pulang dari simpang tiga. Dan memasuki rumah, korban ibu diana hendak pergi ber belanja ke pasar pekan blang rakal ibu diana mengambil dompet di kamar dan melihat uang yang dia simpan di dompet sebanyak Rp. 10.000.000. Telah hilang . Korban berusaha mencari dan melihat kardus tempat penyimpanan uang anak nya juga telah di buka dan hilang sebanyak Rp. 1.000.000,. Pelapor berusaha mencari dan sampai saat ini belum di temukan.

kemudian Anggota polsek Pintu Rime Gayo mendatangi TKP dan mengumpulkan baket, dari hasil olah tkp tidak ditemukan  bekas ataupun pengrusakan kunci pintu atau pun jendela. untuk selanjutnya kasus ini sudah diterima oleh polsek Pintu Rime Gayo.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA KOMPAK SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN*

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Bhayangkara pembina keamanan