Kanit Reskrim Polsek Bandar Lakukan pengecekan Terkait Adanya Pengiriman Tabloid Indonesia Barokah Melalui Kantor Pos Cabang Janarata Kec Bandar Kab Bener Meriah

Kanit Reskrim Polsek Bandar Lakukan pengecekan Terkait Adanya Pengiriman Tabloid Indonesia Barokah Melalui Kantor Pos Cabang Janarata Kec Bandar Kab Bener Meriah

- in Humas
313
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kanit Reskrim Polsek Bandar Bripka Sidirman melakukan pengecekan  Terkait Adanya Pengiriman Tabloid Indonesia Barokah Melalui Kantor Pos Cabang Janarata Kec Bandar Kab Bener Meriah yang dilaksanakan Pada hari Rabu tanggal 30 Januari 2019 sekira pukul 12.45 Wib bertempat di Kantor Pos Cabang Janarata Kec. Bandar Kab. Bener Meriah. Rabu(30/01/2019)

Berdasarkan hasil pulbaket terhadap Pegawai Kantor Pos Cabang Janarata an. Fery, 32 Tahun, Pegawai Kantor Pos, Kp. Simpang Utama Kec. Bandar Kab. Bener Meriah bahwa untuk paket Tabloid Indonesia Barokah tersebut sampai ke Kantor Pos Cabang Janarata pada hari Selasa tanggal 29 Januari 2019 sebanyak 12 Paket, namun untuk tujuan pengiriman Sdr. Fery tidak mengetahui keseluruhannya melainkan untuk katagori pengiriman paket tabloid tersebut berdasarkan sepengetahuan Sdr. Fery di tujukan ke Pesantren dan Meunasah yang ada di wilayah Kec. Bandar, Kec. Bener Kelipah, Kec. Pintu Rime Gayo dan Kec. Permata.

Sdr. Fery juga menjelaskan pada hari Selasa tanggal 29 Januari 2019 sekira pukul 09.00 Wib sesampainya paket yang berisikan Tabloid Indonesia Barokah tersebut langsung di lakukan pengiriman oleh pegawai pengantar paket ke Pesantren Nurul Iman yang terletak di Meunasah KMAP Kp. Puja Mulia Kec. Bandar serta ke Pesantren yang ada di Kec. Bener Kelipah, namun sebelum paket terkirim semua sekira pukul 10.00 Wib Sdr. Fery di hubungi oleh Manager Kantor Pos Lhokseumawe dan mendapat perintah untuk tidak dilakukan pengiriman paket yang di perkirakan berisikan Tabloid Indonesia Barokah serta apabila sudah ada yang terkirim selanjutnya untuk segera di tarik kembali guna di lakukan pengiriman kembali ke Jakarta.

Setelah mendapat perintah tersebut Sdr. Fery langsung menghubungi petugas pengantar paket untuk kembali menarik atau mengambil paket yang telah di kirim ketujuan dan selanjutnya untuk di kirim kembali ke Kantor Pos Lhokseumawe sesuai dengan perintah Manager Kantor Pos Lhokseumawe, dan sekira pukul 11.00 Wib seluruh paket yang diperkirakan berisikan Tabloid Indonesia Barokah telah di tarik dan di amankan di Kantor Pos Cabang Janarata, dan pada hari Rabu tanggal 30 Januari 2019 sekira pukul 12.00 Wib seluruh paket yang berisikan Tabloid Indonesia Barokah tersebut telah di kirim kembali ke Kantor Pos Lhokseumawe.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA KOMPAK SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN*

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Bhayangkara pembina keamanan