Kapolres Bener Meriah Bersama Intansi Terkait Ikuti Vicon Terkait Pelaksanaan Operasi Lilin 2019

Kapolres Bener Meriah Bersama Intansi Terkait Ikuti Vicon Terkait Pelaksanaan Operasi Lilin 2019

- in Mitra Polisi
59
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kapolres Bener Meriah Akbp Siswoyo Adi Wijaya,SIK. bersama Perwira Penghubung (Pabung) TNI Mayor Kav Ridwan Sulaiman mewakili Dandim 0106/Ateng-BM bersama intanis terkait hadiri Video Confrence (Vicon) Rapat Koordinasi (Rakor) Bidang Operasional dalam rangka persiapan Operasi Lilin Tahun 2019, giat dilaksanakan di ruang Vicon Mapolres Bener Meriah sekira pkl.08.00 wib. Jum’at (13/12/2019).

Selain Pabung dan Kapolres Bantaeng, turut hadir Kabagops, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, para Kapolsek jajaran, Kepala Dinas Perhubungan, jasa raharja, Dinas PU, Dinas Pariwisata dan Kesehatan.

Dalam arahanya Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si mengatakan,” Rapat lintas sektoral ini bertujuan untuk pengamanan menjelang Natal dan Tahun baru 2020 yang akan datang, oleh ntuk itu kita harus mempersiapkan pengamanan agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan, sehingga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah natal bisa merasa aman dan nyaman”.

“Kita akan cek secara bertahap dengan melakukan operasi- operasi untuk antisipasi, dan jalur jalur kemacetan yang akan di gunakan untuk mudik sehinga masyarakat bisa nyaman dalam perjalanan, perlu di pedomi bagi personil jangan lengah melaksanakan pengamanan dengan bodi sistem sehingga tidak ada kerugian yang tidak diinginkan bagi prajurit”, Ujar Kapolri. (humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sat Lantas Polres Bener Meriah, Menggelar Giat Sosialisasi Penyuluhan UU NO 22 tahun 2009 Tentang lalu Lintas Kepada Siswa/Siswi MTsN.1 Bener Meriah

Polres Bener Meriah: Sat Lantas Polres Bener Meriah terus