Personil Polres Bener Meriah Amankan Giat Audiensi Antara Masyarakat Peduli Rekrutmen CPNS Di Kantor BKPP Bener Meriah

Personil Polres Bener Meriah Amankan Giat Audiensi Antara Masyarakat Peduli Rekrutmen CPNS Di Kantor BKPP Bener Meriah

- in Mitra Polisi
58
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di ruang Aula kantor BKPP Bener Meriah, telah di laksanakan kegiatan Audiensi antara masyarakat Peduli Rekrutmen CPNS Bener Meriah dengan pihak BKPP Bener Meriah, dalam hal ini 1 pleton personil gabungan polres bener meriah melakukan pengamanan di kantor BKPP, giat tersebut dilaksanakan sekira pkl.10.00 Wib.kamis”(28/11/2019)

acara tersebut dihadiri oleh Asisten III Setda Kab. Bener Meriah Drs Suarman Warman, Kabag Ops Polres Bener Meriah Kompol Maryono, Kepala Dinas BKPP Bener Meriah M. Jafar, SH.M.Hum, Kapolsek Bukit Iptu Jufrizal,SH, KBO Sat Intelkam, Sekretaris BKPP Bener Meriah Kamaruddin,S.Ap, Kabid Trantib Sat Pol PP Bener Meriah Handri,SH, para Masyarakat Peduli Rekrutmen CPNS Bener Meriah.

dalam penyampaian dari salah satu masyarakar sdr.Muhammaddinsyah menyampaikan kami mewakili Masyarakat Peduli Rekrutmen CPNS Bener Meriah Menanyakan kepada Pihak BKPP Kab. Bener Meriah untuk menyurati BKN Pusat dalam rangka penambahan waktu pendaftaran CPNS karena masih banyak nya Calon pendaftar yang belum mengaploud berkas persyaratan yang harus dilengkapi, sampai berakhirnya waktu pendaftaran tanggal 27 November 2019 pukul 00.00 Wib

hal ini langsung disikapi oleh Kepala Dinas BKPP Kab. Bener Meriah M. Jaffar, SH.M.Hum, Apa yang disampaikan oleh rekan-rekan yang mewakili dari semuanya terkait rekrutmen CPNS di Kab. Bener Meriah ini memang sudah menjadi polemik dimana yang sudah berkembang di media, pemerintah daerah sangat setuju apabila ada penambahan waktu pendaptaran yang diajukan BKPP Bener Meriah kepada BKN Pusat bila disetujui BKN pusat.

Asisten III Setda Bener Meriah menyampaikan juga kami menyetujui permohonan perpanjangan waktu tambahan pendaftaran dan akan menyurati BKN pusat atas dasar persetujuan Bupati Bener Meriah, pengusulan calon PNS dari Bener Meriah sebanyak 300 orang, akan tetapi yang di setujui oleh BKN pusat sebanyak 162 orang.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sat Lantas Polres Bener Meriah, Menggelar Giat Sosialisasi Penyuluhan UU NO 22 tahun 2009 Tentang lalu Lintas Kepada Siswa/Siswi MTsN.1 Bener Meriah

Polres Bener Meriah: Sat Lantas Polres Bener Meriah terus