Kasat Narkoba Polres Bener Meriah Sampaikan Arahan Pada Apel Pagi Di Mapolres Bener Meriah

Kasat Narkoba Polres Bener Meriah Sampaikan Arahan Pada Apel Pagi Di Mapolres Bener Meriah

- in Humas
74
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Kasat Narkoba Polres Bener Meriah Iptu Muhammad Daud SH, mengambil Apel pagi di Mapolres Bener Meriah, kegiatan apel pagi diikuti oleh para Kabag, kasat , kasi para perwira polres dan seluruh personil polres bener meriah. Selasa (10/09/2019)

Apel pagi diisi dengan pengecekan kehadiran anggota dari laporan masing masing Danton harian serta mendengarkan arahan dari perwira pengambil apel pagi.

Dalam pelaksanaan apel pagi Kasat Narkoba Iptu M Daud menyampaikan arahan atau penekanan kepada personil polres bener meriah kasat narkoba menyampaikan kegiatan apel pagi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, sebelum melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat apel pagi merupakan kewajiban bagi seluruh personil polri.

Dalam hal ini Kasat Narkoba menekankan Supaya personel polres Bener Meriah untuk terus meningkatkan kedisiplinan dalam berdinas, dan jangan sampai ada personil dari polres bener meriah yang memakai narkoba, dan apabila ada personil yang terlibat memakai narkoba maka sanksinya bisa di PTDH.

Kemudian kasat Narkoba mengucapkan terimakasi kepada personel yang telah hadir mengikuti apel pagi ini semoga ini menjadi berkah kepada kita semua.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Bener Meriah Menjadi Irup Upacara Hari Kesadaran Nasional

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo